obat jerawat tradisional



Masalah jerawat tentunya sangat mengganggu sekali dalam penampilan anda sehari-hari, munculnya jerawat pada wajah pastinya akan mempengaruhi anda dalam pergaulan. Minder serta kurangnya percaya diri yang disebabkan oleh si jerawat bermasalah tersebut.
Munculnya jerawat diakibatkan dari beberapa faktor diantaranya kurangnya perawatan wajah sehingga menyebabkan jerawat muncul, ada baiknya lakukan perawatan wajah setiap hari agar terhindar dari si biang masalah ini. Nah bagaimana apabila sudah terlanjur memiliki hiasan diwajah seperti jerawat yang menjengkelkan tersebut? sudah mencoba mengobati melalui obat-obatan ternyata belum menunjukan hasil bahkan ada juga yang makin memperparah kondisi jerawat diwajah anda.
Mungkin anda perlu mempertimbangkan obat jerawat tradisional yang diangkat pada artikel kali ini, penggunaan obat jerawat tradisional selain murah dan mudah dilakukan anda juga tidak perlu merasa khawatir akan efek samping yang dihasilkan seperti menggunakan obat jerawat yg tersedia dipasaran.

*) Hindari munculnya jerawat melalui cuci muka, kenapa? Dengan melakukan cuci muka secara rutin masalah jerawat pastinya tidak akan hinggap diwajah anda. Cuci wajah anda terlebih setelah beraktifitas diluar ruangan.
*) Gunakan air es ketika mencuci muka anda, perlu anda mencoba mencuci wajah dengan menggunakan air es. Dari beberapa kasus jerawat dengan mencuci muka menggunakan air es terbukti dapat menghilangkan jerawat. Mungkin saja cocok bagi wajah anda, walaupun tidak semua jenis kulit wajah dapat menggunakan cara ini.
*) Cuci muka dengan menggunakan rebusan air sirih, lakukan pencucian wajah anda dengan menggunakan air sirih paling tidak tiga kali dalam sehari.
*) Gunakan masker belimbing wuluh, cara membuat masker dari belimbing wuluh sangat mudah anda cukup menghaluskan belimbing wuluh lalu campurkan sedikit garam kemudian usapkan diwajah anda. Setelah masker belimbing wuluh tadi sudah anda baluri diwajah hingga merata kemudian anda diamkan beberapa saat lalu basuh menggunakan air bersih dan hangat kuku. Gunakan masker belimbing wuluh ini sedikitnya dua kali dalam sehari.
*) Gunakan uap dari daun teh, rebuslah daun teh dengan air yang mendidih lalu dekatkan uap dari daun teh tersebut ke wajah anda biarkan uap dari teh tersebut meresap ke wajah anda.
*) Masker mengkudu, anda dapat menggunakan masker mengkudu selain masker belimbing wuluh sebagai obat jerawat tradisional. Caranyapun cukup mudah anda cukup menghaluskan buah mengkudu yang sudah masak lalu gunakan seperti anda menggunakan masker pada umumnya.
*) Jeruk nipis dan tomat, anda dapat menggunakan jeruk nipis maupun tomat sebagai obat jerawat tradisional. Anda cukup mengolesi irisan jeruk nipis atau tomat ke wajah anda ketikan anda hendak tidur dimalam hari, lalu bersihkan wajah anda di keesokan harinya.




Share your views...

0 Respones to " obat jerawat tradisional"

Posting Komentar

Arsip Blog

 

asdsadas

About Me

Popular

© 2011 belajaran Farmasi

This blog run on iThesis Theme & hosted by Blogger