Obat Untuk Kanker Hati


Obat Radang Paru-Paru Herbal  ACE-MAX’S merupakan solusi yang paling tepat dan ampuh untuk mengatasi penyakit radang paru-paru secara alami tanpa menimbulkan efek samping 
Radang paru-paru atau pneumonia adalah suatu penyakit akibat infeksi akut yang mengenai jaringan paru-paru (alveoli). Penyakit ini tergolong sangat mudah menular dan dapat bisa menyerang siapa saja tidak kenal usia, dan jenis kelamin. Penularannya dapat melalui air liur & cairan yang keluar dari hidung penderita, termasuk ketika penderita batuk/bersin, atau melalui penggunakan alat makan-minum & sapu tangan secara bersama-sama. Dan parahnya lagi, jika penyakit ini tidak ditangani dengan baik dapat berakibat fatal yaitu kematian. Radang paru-paru sebetulnya adalah semua jenis infeksi yang menyerang paru-paru (gelembung paru & jaringan di sekitarnya), yang bisa diakibatkan oleh berbagai macam kuman. Penyakit ini bisa didahului oleh infeksi hidung & tenggorokan lalu menyerang ke paru-paru beberapa hari setelahnya.

Untuk pemesanan Obat herbal Ace Max's , silahkan Klik  Cara pemesanan Ace Max's

Gejala penyakit radang paru-paru
  • Demam
  • Menggigil
  • Batuk
  • Nafas yang tidak teratur
  • Nafas berbunyi
  • Susah bernafas
  • Muntah
  • Sakit pada dada
  • Sakit pada perut
  • Aktifitas menurun
  • Hilang nafsu makan
  • Pada kasus tertentu yang ekstrim dapat timbul warna kebiruan pada kuku atau bibir
Penyabab penyakit radang paru-paru
  • Merupakan penyebab umum terjadinya radang paru atau pneumonia pada anak-anak.
  • Penyebab kedua terbanyak untuk radang paru atau pneumonia pada anak.
  • Merupakan penyebab utama radang paru atau pneumonia dari kelompok virus.
Pengobatan yang tepat hanya dengan Obat Radang Paru-Paru HerbalACE-MAX’S
Obat Radang Paru-Paru HerbalACE-MAX’S merupakan solusi yang paling tepat dan ampuh untuk di jadikan pengobatan penyakit radang paru. Ace Max's sendiri terbuat dari bahan yang 100% alami tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamanya.

Sehingga sangat aman untuk di jadikan Obat Radang Paru-Paru Herbal. Daun sirsak yang berkhasiat 10.000 kali lebih kuat dibanding kemo terapi, memikiki senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, asetogenin. serta kandungan sifat anti bakteri dan dapat mengurangi peradangan.

Untuk pemesanan Obat herbal Ace Max's , silahkan Klik  Cara pemesanan Ace Max's

Sedangkan kulit manggis yang memiliki kandungan zat antioksiadan lebih tinggi yaitu xanthone, bersifat antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yg terdapat di manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic.
Terdapat banyak zat berkhasiat didalam kulit buah manggis 
ACE-MAX’S misalnya terdapat obat radang paru paru herballebih dari 40 jenis xanthone. Khasiat terbaik dari xanthone adalah bersifat anti-oksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas dan sebagai penetralisir zat beracun yang ada didalam tubuh. Selain bermanfaat sebagai anti-oksidan, ekstrak kulit buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri (membunuh mikro organisme seperti virus, bakteri, jamur & parasit), anti-kanker, dan anti-radang.

Penelitian antiinflamasi (antiradang) dari kulit buah manggis dilakukan dengan menggunakan mangostin dari ekstrak etanol 40 persen mempunyai aktivitas penghambatan yang kuat terhadap pelepasan histamin dan sintesis prostaglandin E2 sebagai mediator inflamasi. Ekstrak metanol kulit buah manggis mempunyai efek meredam radikal bebas yang kuat. Sedangkan ekstra daun sirsak yang ada di Ace Max’s mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin,  annohexocin. annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. 

Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati penyakit maupun meningkatkan kekebalan tubuh. Perpaduan ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak ACE-MAX’S sangat bermanfaat dan berkhasiat untuk mengobati dan mencegah datangnya berbagai macam penyakit seacara aman seperti sebagai Obat Radang Paru-Paru Herbal.

Testimoni sembuh setelah melakukan pengobatan dengan Obat Radang Paru-Paru Herbal ACE-MAX’S

Nama            : Gunadi Sasongko
Umur            : 48 tahun
Asal              : Depok, Jawa Barat
Profesi          : Musisi Organ Tunggal
Penyakit        : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan 
Obat Radang Paru-Paru Herbal  ACE-MAX’Sbuat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan.

Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya.




Share your views...

0 Respones to "Obat Untuk Kanker Hati"

Posting Komentar

Arsip Blog

 

asdsadas

About Me

Popular

© 2011 belajaran Farmasi

This blog run on iThesis Theme & hosted by Blogger