Dortmund Pesta Gol di Kandang Bremen

Borussia Dortmund memetik kemenangan besar saat melawat ke kandang Werder Bremen dalam lanjutan Bundesliga. Tim besutan Juergen Klopp itu menang dengan skor telak 5-0.

Berlaga di Weserstadion, Minggu (20/1/2013) dinihari WIB, Die Borrusen unggul dua gol saat babak pertama berakhir. Gol pertama hadir lewat tendangan bebas Marco Reus di menit kesembilan.

Sementara gol kedua diciptakan oleh Mario Goetze dua belas menit kemudian lewat tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti. Gol itu merupakan assist dari Kevin Grosskreutz.

Di babak kedua, Dortmund menambah tiga gol tambahan ke gawang Bremen. Felipe Santanta mengubah papan skor menjadi 3-0 dengan tandukannya meneruskan sepak pojok Reus di menit 48.

Sedangkan di menit 81, Robert Lewandowski berhasil mengkonversi bola sodoran Lukasz Piszczek menjadi gol keempat Dortmund.

Lima menit menjelang bubaran, Jakub Blaszczykowski mencetak gol penutup Dortmund. Piszczek kembali menjadi otak gol kelima bagi Dortmund itu.

Kemenangan ini tak berpengaruh pada posisi Dortmund di klasemen Bundesliga. Mereka yang mengumpulkan 33 poin hasil dari 18 kali main menempati posisi tiga.

Sedangkan Bremen yang mengumpulkan 22 angka, duduk di nomor 12 klasemen.

Susunan Pemain

Werder Bremen: Mielitz, Schmitz, Proedl (Yildirim 55), Papastathopoulos, Selassie, Fritz, Elia (Ignjovski 78), Hunt, Zlatko, Petersen (Akpala 70), De Bruyne

Borussia Dortmund: Weidenfeller, Hummels, Piszczek, Santana, Schmelzer, Kehl (Sahin 71), Guendogan, Reus (Blaszczykowski 71), Grosskreutz, Lewandowski, Goetze (Bender 76)




Share your views...

0 Respones to " Dortmund Pesta Gol di Kandang Bremen"

Posting Komentar

Arsip Blog

 

asdsadas

About Me

Popular

© 2011 belajaran Farmasi

This blog run on iThesis Theme & hosted by Blogger