OBAT UNTUK MENGGUGURKAN KANDUNGAN SECARA AMAN


Obat aborsi paket satu bulan ini bisa di gunakan untuk kandungan kehamilan usia satu minggu hingga 30 hari, terbukti manjur untuk melunturkan haid pasangan anda. Jika anda belum tahu cara menghitung usia kehamilan anda, silahkan anda baca disini. Setelah anda menemukan usia tepat nya kandungan anda, silahkan anda lihat kategori di samping, anda akan menemukan obat yang cocok untuk usia kandungan kehamilan janin anda.
Obat aborsi ini kami namakan obat aborsi paket 1, yang berkhasiat ampuh untuk melunturkan haid atau melunturkan kandungan wanita. Supaya tidak jadi hamil. Obat ini akan merangsang keluarnya darah haid agar bisa menjadi menstruasi.
Obat kehamilan paket 1 ini tidak menimbulkan rasa sakit atau nyeri pada wanita. Obat ini sangat ampuh untuk mengobati terlambat bulan, sangat manjur dan tanpa efek samping, darah yang di dalam rahim akan keluar menjadi darah haid. Pada usia satu minggu hingga satu bulan, kandungan anda masih berbentuk darah, jadi sangat mudah di keluarkan. Obat ini bisa membantu anda yang kebingungan karena telat menstruasi ( mens ), sehingga menjadikan anda panik dan resah. Tidak perlu bingung lagi, obat-aborsi.com menyediakan obat atau jamu buat gugurin kandungan anda.
Obat ini kami kasih nama, “ OBAT PAKET No.1 “ , jadi kalau anda memesan, anda tinggal sebutkan nama paket obat ini, yaitu “obat paket no.1”.
Jangan coba coba dengan obat aborsi lain yang khasiatnya belum teruji dan terbukti, saya yakin anda tidak mau main main dengan kandungan kehamilan anda, saran kami, sekali pakai langsung berhasil, agar anda tidak buang buang duit. Lebih baik sekali beli langsung berhasil. Ingat!! Setiap menit setiap detik usia kandungan anda bertambah. Jadi jangan lengah dan tunggu tunggu lagi, bertindak sekarang juga atau anda akan menyesal kemudian. Bertindak adalah lebih baik dari pada menunggu dan diam saja. Karena perubahan hanya terjadi pada orang yang bertindak.
Adapun tentang harga dan penggunaan obat aborsi aman ini sebagai berikut :
Kemasan Produk : paket ini terdiri dari 6 pill aborsi. Dan 10 kapsul obat pembersih rahim.
Harga Paket ini adalah : Rp.500.000,-
Cara Pakai atau Cara Penggunaan : Cara penggunaannya sangat mudah, cukup di minum setiap lima jam sebanyak 2 butir, minum saja dengan air putih biasa. Jangan minuman bersoda. Cukup air putih saja, atau anda bisa gunakan air kemasan dalam botol, seperti AQUA. Obat ini diminum setiap lima jam sekali. Yaitu malam mau tidur, pagi mau sarapan dan siang sebelum makan siang. Penggunaan obat aborsi ini cukup mudah, anda pasti bisa memakai nya. Setelah anda minum sebanyak tiga kali itu, maka darah akan haid keluar, keluar nya darah haid ini akan sedikit demi sedikit, dan keluar seperti haid yang biasanya itu.
Bila anda sudah haid, otomatis kehamilan anda akan gugur dan batal hamil. Artinya, sukses!! Hidup anda selamat. Jangan kuatir, panduan lengkap penggunaannya nanti akan kami sertakan lengkap di dalam paket nya.
Tidak perlu kuatir tentang panduan penggunaannya, anda akan kami ajari lengkap cara cara nya. Jadi tidak perlu kuatir. Kalau ada yang kurang jelas, maka anda nanti bisa tanyakan kembali. Akan kami bantu hingga sukses.
Garansi. Produk kami telah teruji dan terbukti puluhan orang, jadi anda tidak perlu kuatir lagi tentang khasiat nya, asalkan diminum sesuai instruksi yang diberikan, kami jamin akan luntur kandungannya. Dijamin!!!
Oh ya, setelah anda selesai haid, maka silahkan test ulang kehamilan anda menggunakan testpack ( tester kehamilan ), agar tahu bahwa kehamilan anda telah hilang, dan untuk membersihkan rahim di dalam nya, kami sertakan obat nya juga dalam paket ini.




Share your views...

2 Respones to "OBAT UNTUK MENGGUGURKAN KANDUNGAN SECARA AMAN"

Jual Semenax mengatakan...
11 Desember 2014 pukul 14.27

Nice article.....
Jual Obat Aborsi Untuk menggugurkan Kandungan Alami

Obat Aborsi Herbals mengatakan...
23 Juli 2015 pukul 12.01

Obat aborsi aman tanpa kuret & tanpa efek samping.
085600001766

Posting Komentar

Arsip Blog

 

asdsadas

About Me

Popular

© 2011 belajaran Farmasi

This blog run on iThesis Theme & hosted by Blogger