Obat Kanker Paru-Paru


Obat Jantung Koroner Tradisional

ACE-MAX'S yang menjadi Obat Jantung Koroner Tradisional merupakan solusi pengobatan yang paling ampuh serta aman. Karena Ace Max'a terbuat dari bahan yang 100% alami tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamnya. sehingga sangat aman untuk di jadikan Obat Jantung Koroner Herbal.

Penyakit jantung koroneradalah penyempitan pembuluh darah kecil yang memasok darah dan oksigen ke jantung. Penyakit jantung koroner juga disebut penyakit arteri koroner.

Penyakit jantung koroner biasanya disebabkan oleh kondisi yang disebut aterosklerosis, yang terjadi ketika bahan lemak dan zat-zat lainnya membentuk plak pada dinding arteri.
Penyakit jantung koroner juga dapat menyebabkan daya pompa jantung melemah sehingga darah tidak beredar sempurna ke seluruh tubuh (gagal jantung). Penderita gagal jantung akan sulit bernafas karena paru-parunya dipenuhi cairan, merasa sangat lelah, dan bengkak-bengkak di kaki dan persendian.

 
Gejala penyakit jantung koroner

  • Pusing kepala yang berkepanjangan
  • Merasa sekujur tubuhnya terbakar tanpa sebab yang jelas
  • Terjadi keluhan di sekitar tulang dada dan leher
  • Gejala penyerta seperti keringat dingin dan timbulnya rasa mual.
  • Tapi kebanyakan orang yang menderita penyakit jantung koroner tidak mengalami beberapa gejala di atas. Tiba-tiba saja jantung si penderita bermasalah dan dalam kondisi yang kronis.
Seringkali gejala pertama dari penyakit jantung koroner adalah kematian mendadak (sudden death) (35-40% kasus). Gejala lainnya (60%) adalah sakit di dada seperti ditekan-tekan, rasa sakitnya menjalar ke lengan kiri dan leher seperti tercekik. Untuk orang Indonesia, gejalanya mirip masuk angin yakni sakit di ulu hati, kadang-kadang diiringi kembung, tetapi disertai dengan denyut nadi yang lemah, cepat dan banyak keringat.

Faktor terkena jantung koroner

  • Kadar Kolesterol Total dan LDL tinggi
  • Kadar Kolesterol HDL rendah
  • Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi)
  • Merokok
  • Diabetes Mellitus
  • Kegemukan
  • Riwayat keturunan penyakit jantung dalam keluarga
  • Kurang olah raga
  • Stress
Beberapa pemeriksaan dapat dilakukan untuk mendeteksi adanya Penyakit Jantung Koroner antar lain : ECG, Treadmill, Echokardiografi dan Arteriorgrafi Koroner (yang sering dikenal sebagai Kateterisasi).

ACE-MAX'S l Obat Jantung Koroner Tradisional

Maka dari itu kami tawarkan solusi pengobatan untuk mengatasi penyakit jantung koroner. hanya dengan Obat Jantung Koroner Tradisional Ace Max's lah solusi tepatnya

ACE-MAX'S yang menjadi Obat Jantung Koroner Tradisional merupakan Obat Herbal multi khasiat yang di pormulasikan untuk mengatasi berbagai macam penyakit, termasuk penyakit jantung koroner.

Perpaduan kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang masing-masing dari bahan alai ini memiliki khasiat yang luar biasa dalam hal mengatasi berbagai macam penyakit. Ace Max's sendiri di olah secara modern oleh para ahli Ace Max's

Antioksida yang ada pada bahan alami Ace Maxs sebagai Obat Jantung Koroner Tradisional ini yaitu Kulit Manggis adalah Zat Xanthone. Dengan Antioksidan Xanthone tersebut, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tubuh kita akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh, sebagai senyawa anti-stres Antioksidan ini bisa menurunkan kadar stres, menjaga kesehatan kardiovaskuler, melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner.

Serta khasiat dari Daun Sirsak sebagai Obat Penyakit Jantung Koroner Tradisional ACE-MAX'S ini, juga mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung. dan tidak hanya itu Daun Sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.




Share your views...

0 Respones to "Obat Kanker Paru-Paru"

Posting Komentar

Arsip Blog

 

asdsadas

About Me

Popular

© 2011 belajaran Farmasi

This blog run on iThesis Theme & hosted by Blogger