Obat herbal penyakit kanker otak


Obat herbal penyakit kanker otak,- Apakah anda tau cara mengobati penyakit kanker otak ? Penyakit kanker otak dapat disembuhkan  dengan obat herbal penyakit kanker otak ace maxs. Ace maxs adalah obat herbal alami yang terbuat dari buah kulit manggis dan daun sirsak aman,efektif dn tanpa efek samping,selain untuk mengobati penyakit kanker otak dapat juga mengobati berbagai penyakit kronis dan non-kronis dengan tuntas.

Sekils tentang penyakit kanker otak

Obat herbal penyakit kanker otak,- Kanker otak adalah biologis baru yang tumbuh di dalam rongga kranial, yang di sebut juga sebagai tumor intralranial. Posisi insiden ada diberbagai macam sel otak termasuk, syarat otak, meningeal otak, tulang kepala, kelenjar pituitari dan metastase dari organ lainnya sebagai metastasis tumor otak. Karena dalam rongga kranial semuanya berupa tulang , otak besar yang tumbuh tumor akan menyebabkan tekanan dalam rongga kranial meningkatk, yang kemudian menimbulkan gejala sakit kepala, muntah, penglihatan menimbulkan gejala sakit kepala , muntah, penglihatan yang kabur, kram, koma dan gejala lainnya, posisi lesi dan sifat patologis dari kanker otak dapat berbeda seiring dengan perbedaab umur.
Gejala penyakit kanker otak

Ciri-ciri awal kanker otak sangat bervariasi, tergantung pada bagian yang terserang. misalnya kepala pusing atau mual. Berikut gejala kanker otak yang patut anda waspadai :
  • Sakit kepala disertai mual sampai muntah yang menyemprot
  • Daya penglihatan berkurang
  • Penurunan kesadaran atau perubahan perilaku
  • Gangguan berbicara
  • Gangguan pendengaran
  • Gangguan berjalan/ keseimbangan tubuh
  • Gangguan saraf
  • Anggota gerak melemah atau kejang
  • Pada bayi biasanya ubun-ubun besar menongol
Pencegahan penyakit kanker otak
Langkah-langkah berikut untuk menghindari kanker otak / tumor otak di antaranya :
  1. Jangan sampai Kepala Anda terbentur atau mengalami trauma. Hidari aktivitas yang berisiko tinggi seperti tinju. Selalu gunakan helm saat naik sepeda motor.
  2. Perbanyak makan buah-buahan yang mengandung antioksidan seperti kurma, jeruk, kismis, strawberry, buah plum dan anggur merah. Zat antioksidan akan melancarkan peredaran darah dari dan ke otak sehingga mencegah terjadinya penyempitan atau penyumbatan pembuluh darah
  3. Jangan merokok
  4. Perbanyak makan makanan berserat, jauhi makanan berlemak
  5. Hindari bahan karsiogenik, misalnya minyak goreng yang dipakai berulang-ulang.
  6. Jauhi benda dengan kadar radiasi tinggi karena paparan radiasi dalam level tertentu dapat pemicu perkembangan sel abnormal. Jika menelepon menggunakan handphone, gunakan handsfree agar ada jarak antara ponsel dengan kepala (otak) sehingga mengurangi kadar panas dan radiasi. 
  7. Gaya hidup sehat. Tidur yang cukup. Rutin olahraga agar ada sirkulasi darah ke otak

Obat herbal penyakit kanker otak ace  maxs

Obat herbal penyakit kanker otak
Obat Herbal penyakit kanker otak Ace Maxs adalah obat herbal multi khasiat yang  dapat menyembuhkan berbagai macam  penyakit kronis seperti di antaranya,  kanker otak, kanker darah, kanker  payudara  dan  penyakit yang didiagnosa oleh dokter tidak bisa sembuh , dengan obat herbal penyakit kanker otak Ace Maxs   harapan  kesembuhan itu sangat besar sebagai pengobatan herbal kanker otak .

Dari hasil penelitian membuktikan daun sirsak memiliki zat antikanker yang kekuatannya 10.000 kali lipat dibandingkan dengan kemoterapi yang menjadi pengobatan andalan saat ini untuk  kanker .

Kandungan Adriamycin yang mempunyai nama generik doxorubicin berkhasiat untuk mengatasi berbagai jenis kanker seperti kanker kelenjar getah bening, leukemia, kanker prostat, kanker paru-paru dan kanker pankreas

Kandung Xanthone dalam kulit manggis berfunsi memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat Xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset moongkarndi. Penelitian Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji Xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker termasuk kanker otak sehingga tidak heran kulit manggis digunakan sebagai obat herbal penyakit kanker otak




Share your views...

0 Respones to "Obat herbal penyakit kanker otak"

Posting Komentar

Arsip Blog

 

asdsadas

About Me

Popular

© 2011 belajaran Farmasi

This blog run on iThesis Theme & hosted by Blogger