Obat Sakit Pinggang Herbal



Obat Sakit Pinggang Herbal Ace Max's merupakan solusi yang paling nyata untuk di jadikan pengobatan penyakit sakit pinggang. ACE-MAX’S sendiri terbuat dari bahan yang 100% alami tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamnya sehingga aman untuk di jadikan pengobatan berbagai macam penyakit anda. termasuk sakit pinggang.

Sakit pinggang (low back pain atau lumbago)adalah penyakit neurologis kedua paling umum setelah sakit kepala. Hampir setiap orang pasti pernah mengalaminya. Untungnya, sebagian besar sakit pinggang sembuh hanya dalam beberapa hari.

Menurut lamanya, sakit pinggang terdiri dari dua jenis. Sakit pinggang akut atau jangka pendek, umumnya berlangsung hanya beberapa hari sampai minggu. Sakit pinggang disebut kronis bila berlangsung lebih dari 3 bulan.

Gejala sakit pinggang

Gejala sakit pinggang berkisar pada sakit otot yang menusuk atau nyeri, kaku/keterbatasan rentang gerak, atau ketidakmampuan berdiri tegak. Kadang-kadang, rasa sakit yang dirasakan di pinggang dapat menjalar sampai ke tempat lain dari tubuh.Sebagian besar sakit pinggang disebabkan oleh trauma punggung bawah atau gangguan seperti sciatica dan artritis. 

Trauma tersebut dapat disebabkan oleh cedera olahraga, bekerja di rumah atau di kebun, atau tersentak tiba-tiba seperti kecelakaan mobil atau tekanan pada tulang belakang lainnya. Penyebab lain yang paling umum adalah menggunakan otot-otot punggung Anda dalam kegiatan yang tidak biasa Anda lakukan, seperti mengangkat mebel atau melakukan pekerjaan berat seperti mencangkul.

Untuk pemesanan Obat Herbal Ace Max's ,

Faktor yang menyebabkan sakit pinggang
  • adanya gangguan mekanik pada struktur dan kesatuan fungsi tulang belakang;
  • gerak atau sikap badan yang salah saat membungkuk dan mengangkat beban atau barang;
  • pemakaian sepatu dengan tumit tinggi, karena dalam keadaan normal tulang belakang daerah pinggang mempunyai lengkungan ke depan. Bila lengkungan ke depan tersebut berlebihan, akan menimbulkan gejala sakit pinggang;
  • tidur dengan alas/dasar yang terlalu lentur sehingga membuat tulang belakang mengikuti lenturan alas yang ditiduri;
  • kurang berolahraga sehingga menyebabkan kelenturan sendi-sendi dan jaringan ikut menurun, sehingga otot mudah cedera karena gerakan yang saderhana, seperti: mengangkat, mendorong, atau membungkuk.
Cara mengatasi sakit pinggang dengan mengkonsumsi Obat Sakit Pinggang Herbal ACE-MAX’S

Obat Sakit Pinggang Herbal ACE-MAX’Smerupakan solusi yang palin tepat dan aman. Ace Max's sendiri terbuat dari bahan yang 100% alami tanpa ada kadungan bahan kimia di dalmanya. sehingga aman untuk di jadikan Obat Sakit Pinggang Tradisional.

Senyawa XAMTHONES dalam kulit manggis Obat Sakit Pinggang Herbal dan antioksidan dalam daun sirsak dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel, sehingga proses degenerasi sel terhambat. Selain memiliki zat antioksidan, tetapi juga memiliki zat antikanker. Setelah terbukti mampu mengobati asam urat, penyakit jantung, kanker payudara, kanker prostat, kanker hati, kanker rahim, TBC, stroke, sakit pinggang dll,belakangan ini para ilmuwan juga sedang melakukan uji potensi kulit manggis sebagai penangkal HIV Aids.

ACE-MAX’S memang multikhasiat tidak hanya sebagai Obat Sakit Pinggang Herbal tapi juga mampu mengobati penyakit lainnya sekelas kanker. Dengan kandungan acetogeninns dalam daun sirsak membuat pelumpuhan kanker 10.000 kali lebih cepat dari pada kemoteapi. Dan kandungan daun sirsak dalam cara mengobati sakit pinggang ini bekerja secara selektif dalam melimpuhkan sel yang berbahaya bagi tubuh.

Tidak hanya daun sirsak dan kulit manggis, Obat Sakit Pinggang Herbal ACE-MAX’S juga memadukan bunga rossela hitam, ekstrak buah apel, anggur dan madu sehingga aman dikonsumsi untuk penderita maag sekalipun. Hadirnya Ace maxs didunia pengobatan tradisional membantu anda mengatasi berbagai macam penyakit karena tidak hanya sebagai pengobatan sakit pinggang, namun Ace maxs terbukti ampuh mengobati penyakit kronis separti kanker payudara, kanker usus, kanker paru-paru dan jenis kanker lainnya. Obat Sakit Pinggang Herbal
Untuk pemesanan Obat Herbal Ace Max's ,




Share your views...

0 Respones to "Obat Sakit Pinggang Herbal"

Posting Komentar

Arsip Blog

 

asdsadas

About Me

Popular

© 2011 belajaran Farmasi

This blog run on iThesis Theme & hosted by Blogger