Bumbu Herbal

Berikut ini beberapa tip kesehatan untuk menanggulangi masalah sehari-hari, hasil penelitian Suzanna Zick, ND, MPH, seorang dokter naturopati dari University of Michigan Health System.

Herba bumbu pengganti garam. Bumbu dapur seperti seledri, bawang putih, oregano, thyme, rosemary, selain bermanfaat menjaga tekanan darah tetap normal juga membantu mengeluarkan aroma alami makanan yang dimasak

Gunakan bawang putih dalam masakan. Bumbu dapur yang satu ini membantu menurunkan tekanan darah dan kadar kolesterol darah. Agar mendapat manfaat maksimum, santaplah 3 siung bawang putih ukuran sedang setiap hari. Boleh dalam kondisi mentah atau dicampur masakan.

Jahe mengurangi rasa sakit perut. Jahe mengandung gingerol yang mengurangi rasa sakit dan mual yang disebabkan produk gas hasil pencernaan. Untuk itu, santaplah jahe segar, bukan yang sudah olahan.

Kurangi gula, tambah bumbu. Jika kondisi kesehatan Anda menyebabkan Anda harus mengurangi konsumsi gula, gantilah dengan bumbu-bumbu semacam kayumanis dan pala ketika membuat camilan manis.




Share your views...

0 Respones to "Bumbu Herbal"

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

asdsadas

About Me

Popular

© 2011 belajaran Farmasi

This blog run on iThesis Theme & hosted by Blogger