Manfaat Laos Bagi Kesehatan Tubuh


Indonesia adalah sebuah negara tropis yang kaya akan rempah-rempah. Maka tak heran jika para penjajah jaman dahulu kala seprti perancis dan belanda ingin menguasai Indonesia karena banyaknya rempah-rempah yang dikandung oleh bumi pertiwi kita. Salah satu rempah-rempah yang akan kita bahas kali ini adalah Laos. Kita tahu, bahwa laos adalah sebuah penyedap bahan masakan bagi ibu-ibu rumah tangga. 

Namun, di balik bentuknya yang bisa dan terbiasa untuk campuran masakan, ternyata laos memiliki segudang manfaat bagi kesehatan. Dikesempatan kali ini, saya akan membahas tentang manfaat laosbagi kesehatan sebagai obat tradisional indonesia.

Laos dimanfaatkan sebagai obat hipertensi dan diabetes. Biasanya untuk obat hipertensi dan diabetes, laos dicampur bersama daun salam untuk direbus kemudian diminum sebagai obat. Mengapa laos bisa dimanfaatkan sebagai obat alternatif kesehatan? Karena dalam laos terkandung banyak minyak asiri yang berguna dan berfungsi untuk membantu memperlancar sirkulasi darah dan proses pengeluaran sisa metabolisme termasuk kolesterol dalam tubuh kita yang dianggap berlebihan dan bisa mengganggu kesehatan kita. Semoga artikel ini bisamembantu anda dalam memecahkan masalah keseatan anda.




Share your views...

0 Respones to "Manfaat Laos Bagi Kesehatan Tubuh"

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

asdsadas

About Me

Popular

© 2011 belajaran Farmasi

This blog run on iThesis Theme & hosted by Blogger