Obat Gondok Tradisional


Obat Gondok Tradisional ACE MAX’S Solusi Terbaik Mengobati Penyakit Gondok Secara Alami, Aman Tanpa Efek Samping.

Kabar baik bagi anda yang saat ini sedang di dera penyakit gondok, kini telah hadir pengobatan herbal untuk penyakit gondok dengan menggunakan obat gondok tradisional ACE MAX’S yang terbuat dari bahan-bahan 100% alami tanpa menggunakan zat yang berbaur kimiawi. Sebelum membahas lebih rinci mengenai obat gondok tradisional ACE MAX’S alangkah baiknya kita simak dulu sedikit mengenai penyakit gondok.
Gondok adalah kelenjar berbentuk kupu-kupu yang terletak di bawah pangkal tenggorokan (depan leher). Penyakit gondok dibedakan menjadi dua jenis, yaitu gondok biasa dan gondok beracun (hipertiroid). Gondok biasa tidak menimbulkan gejala yang serius, tetapi jika tidak diobati lama-kelamaan akan menjadi gondok beracun.
Penyebab gondok biasa disebabkan oleh gangguan pada kelenjar tiroid sehingga tidak dapat mensekresikan hormon tiroid sesuai dengan kebutuhan tubuh. Juga dapat terjadi karena kekurangan kadar yodium yang menyebabkan penyakit gondok bersifat endemik.

Gejala Umum yang sering dirasakan :

  • Gelisah.
  • Sulit tidur.
  • Badan lemah.
  • Berkeringat.
  • Suhu badan panas.
  • Berdebar debar.
  • Mata mungkin melot.
  • Tangan/jari bergetar.
  • Sering buang air besar.
  • Kekuatan otot menurun.
  • Berat badan turun walau nafsu makan tetap.

Obat Gondok Tradisional ACE MAX’S.

Obat Gondok Tradisional
Obat gondok tradisional ACE MAX’S adalah produk obat herbal terbaru yang terbuat dari perpaduan dua bahan alami kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama pembuatan obat gondok tradisional ACE MAX’S. Obat herbal ACE MAX’S juga di dukung oleh bahan-bahan alami lainnya seperti bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pemanis dan pengawet alaminya. Obat herbal ACE MAX’S sangat menjaga keasliannya sebagai obat herbal karena terhindar dari bahan-bahan yang berbaur unsur kimiawi dan juga obat herbal ACE MAX’S ini dapat di konsumsi oleh semua umur.

Berikut Alasan Mengapa Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Di Jadikan Bahan Utama Pembuatan Obat Gondok Tradisional ACE MAX’S.

Kulit manggis yang terdapat pada obat gondok tradisional ACE MAX’S memiliki banyak kandungan salah satunya kandungan senyawa xanthone. Senyawa xanthone yang terdapat pada kulit manggis sangat tinggi dari pada yang terdapat pada buah lainnya yaitu 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone juga memiliki manfaat untuk mengobati penyakit jantung, arteriosclerosis (plak pembulun darah), hipertensi dan trombosis.
Sementara itu kandungan daun sirsak yang terdapat pada obat gondok tradisional ACE MAX’S juga memiliki kandungan dan khasiat luar biasa, bahkan kandungan yang terdapat pada daun sirsak ini memiliki kemampuan 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel-sel jahat penyebab penyakit dibandingkan dengan menggunakan kemoterapi yang biasa di gunakan. Jadi tidak salah kalau daun sirsak di jadikan sebagai bahan utama pembuatan obat gondok tradisional ACE MAX’S.




Share your views...

0 Respones to "Obat Gondok Tradisional"

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

asdsadas

About Me

Popular

© 2011 belajaran Farmasi

This blog run on iThesis Theme & hosted by Blogger