Asma


Mengobati asma secara alami | Apakah Anda sering mengalami sesak nafas atau asma? Segera obati dengan obat Alami asma  Jelly gamat Luxor.
Jelly Gamat Luxor adalah makanan kesehatan yang juga dapat membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit, salah satu khasiatnya adalah mengobati asma secara alami.
Segera Pesan Obat Alami Asma Jelly Gamat Luxor sekarang juga.
Mengobati Asma Secara AlamiLihat ilustrasi gambar diatas!!! Tegakah kita melihat Para Bayi, Balita, Anak anak kita menderita asma, yang menghalangi aktifitas mereka?
Hak Mereka adalah bermain, belajar, menikmati masa kecilnya
namun apabila mereka terkena ASMA, apa jadinya???

Sekilas tentang Penyakit asma

Sebelum berlanjut ke cara mengobati asma secara alami dengan obat alami asma jelly gamat luxor, alangkah baiknya kita mengenal dulu tentang asma itu seniri.
Asma adalah Penyakt dimana saluran nafas mengalami penyempitan karena hyper active terhadap rangsangan tertentu yang menyebabkan peradangan. penyempitan tersebut memang sementara tapi sangat mengganggu. rangsangan seperti serbuk sari,debu,bulu binatang udara dingin dan olah raga.
Gejala asma
  • Batuk. Batuk dari asma seringkali memburuk pada malam hari atau pagi hari, sehingga sulit untuk tidur. Kadang-kadang batuk adalah gejala satu-satunya. Kadang-kadang batuk membawa lendir atau dahak.
  • Desah adalah suara siulan melengking atau ketika Anda bernapas.obatherbal-jellygamat.com
  • Dada sesak. Hal ini dapat merasa seperti ada sesuatu yang meremas atau duduk di dada Anda.
  • Sesak napas. Beberapa orang mengatakan mereka tidak bisa menangkap nafas mereka, atau mereka merasa sesak napas, atau kehabisan napas. Anda mungkin merasa seperti Anda tidak bisa mendapatkan cukup udara keluar dari paru-paru Anda.obath

Mengobati Asma Secara Alami Dengan Obat Alami Asma Jelly Gamat Luxor

Jelly Gamat Luxor yang terbuat dari ekstrak teripang  mampu mengobati Asma secara alami karena Jelly gamat luxor sudah teruji secara klinis. Penelitian dari  Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkap teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim inilah yang memacu kerusakan saluran pernapasan yang apat menyebabkan asma. Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap, menjaikan Obat ini  menjadi suplemen mujarab mengobati asma secara alami. Selain itu dalam buku yang berjudul “Sea Cucumber A Malaysian Haritage” ,Ridzwan Hashim mengatakan bahwa ektrak teripang dalam jelly gamat memiliki Therapeutic Effect yakni efek antibakteri.Sehingga sangat baik sebagai obat alami asma untuk mengobati asma secara alami.
Jadi memang obat alami asma Jelly Gamat Luxor ini adalah pilihan tepat  untuk asma anda, untuk mengobati asma secara alami.

Testimoni Mengobati Asma Secara Alami dengan Obat Alami Asma Jelly Gamat

Nama               : Abner David
Usia                 : 5 tahun
Alamat            : Jakarta
Sebelum mengkonsumsi Jelly Gamat Luxor
Abner david sejak usia 7 bulan sudah di ketahui menderita asma, ia juga kerap batuk, flu dan demam ujar sang nenek ibu pinta simanjuntak. Hampir tiap bulan abner harus inhalasi (diuap) di klinik atau rumah sakit yang menyediakan jasa inhalasi ini, batuknya susah sekali sembuh, lanjutnya. Kami sudah mencoba memberi beberapa jenis obat-obatan tapi sering kali hanya sembuh sementara, selanjutnya berulang kembali. Iba melihat anak kecil terus-menerus batuk tapi belum juga menemukan jalan keluarnya. Selanjutnya Sang nenek memilih Mengobati asma secara alami dengan obat alami asma jelly gamat luxor
Setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Luxor
Saat Abner berusia 3 tahun saya bergabung dengan luxor, langsung saya berikan jelly gamat 3×1 sdt/hr untuknya. Dua minggu pertama, batuknya mulai berkurang. Satu bulan berikutnya flu dan demam sudah jarang, otomatis abner juga sudah tidak lagi menjadi langganan pasien inhalasi di rumah sakit.
Kini Abner sudah 4 tahun, keluhan penyakit asma sudah tidak lagi terjadi, sehat, lincah dan seperti anak seusianya. Jelly Gamat Luxor sangat baik di konsumsi untuk anak-anak, bahkan untuk bayi di bawah 1 tahun.

Kisah lain dari mengobati asma secara alami

Nama : M. Nurahman
Usia : 15 th
Alamat : Bandung
Asma Diceritakan oleh Ibu Sandiyah ( Ibunda M. Nurahman )
Sebelum Jelly gamat Luxor sebagai Pengobatan asma
Sejak bayi usia 15 hari Nurahman sudah mengalami gangguan kesehatan yaitu batuk yang hampir terus menerus. Sejak kecil sudah sering menjadi pasien rawat inap di rumah sakit, dan menjalani rawat jalan secara teratur di Bandung . Usia 6 bulan mengalami sesak nafas, membuat saya sangat iba, sejak umur 4 bln sampai umur 11 tahun saya bertekad untuk terus mencari jalan kesembuhan baginya. Berobat jalan, kontrol rutin tiap bulan masih terus dilakukan hingga thn 2004. Hingga akhirnya memilih obat alami asma jelly gamat luxor
Setelah mengkonsumsi Jelly gamat Luxor Untuk Mengobati Asma Secara Alamiobatherbal-jellygamat.com
Oktober ’04 saya bertemu dengan seorang SSP Luxor yang menjelaskan kepada saya tentang Gamat & Spirulina. Saya berikan kedua produk tersebut kepada Nurahman Gamat 3.x1sdm/ hr dan Spirulina 2×3 tablet/ hr. Setelah 1 minggu mulai terlihat ada perubahan sesak nafas berkurang. Satu bulan kemudian semakin jelas terlihat perubahan yang positif asmanya jarang kambuh . Satu tahun berlalu anak saya tidak dirawat di rumah sakit lagi, jauh berbeda jika dibandingkan dengan riwayat kesehatannya dahulu . Kesembuhan Nurahman dari Asma selama 11 tahun merupakan hasil dari upaya saya mencari jalan kesembuhan yang tiada henti.
Obat alami asma Jelly gamat Luxor adalah Obat terbaik untuk mengobati asma secara alami yang sudah teruji secara medis serta sudah terbukti mampu obati asma di segala usia.
tunggu apalagi segera buktikan.




Share your views...

0 Respones to "Asma"

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

asdsadas

About Me

Popular

© 2011 belajaran Farmasi

This blog run on iThesis Theme & hosted by Blogger