Catatan Bagus MU di White Hart Lane Tak Bikin Fergie Jemawa


 - Manchester United punya catatan oke kala berlaga di White Hart Lane. Meski demikian, Sir Alex Ferguson memperingatkan timnya untuk tetap waspada.

MU akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Minggu (20/1/2013) malam WIB di lanjutan Premier League.

Catatan MU di kala melakoni laga di White Hart Lane cukup bagus. Dari 11 laga terakhir Premier League di White Hart Lane, 'Setan Merah' belum pernah kalah dan memenangi delapan laga di antaranya.

"Kami punya catatan bagus di sana. Itu adalah stadion yang bergaya lama, sangat sepakbola, seperti Aston Villa dan Everton. Selalu ada atmosfer bagus dan kami menikmati bermain di sana," ujar Fergie di situs resmi klub.

Kendati demikian, Fergie tetap menaruh kewaspadaan. Sebabnya, tim arahan Andre Villas-Boas itu sedang dalam laju yang bagus.

The Liliwhites tak terkalahkan di enam laga terakhirnya di Premier League. Mereka mencatat empat kemenangan dan dua hasil imbang. Gareth Bale dkk. saat ini duduk di posisi empat klasemen dengan 40 poin.

"Tapi kami tidak bisa mengandalkan (catatan) itu begitu saja. Kami punya laga yang sulit di hari Minggu. Kami harus tampil maksimal," lanjut manajer asal Skotlandia itu.

"Saya pikir Spurs tampil bagus musim ini. Saya sudah melihat beberapa pertandingannya dan performa mereka konsisten. Mereka ada di performa yang bagus dan saya pikir mereka akan bersaing untuk empat besar," tegasnya.




Share your views...

0 Respones to "Catatan Bagus MU di White Hart Lane Tak Bikin Fergie Jemawa"

Posting Komentar

Arsip Blog

 

asdsadas

About Me

Popular

© 2011 belajaran Farmasi

This blog run on iThesis Theme & hosted by Blogger