Obat TBC


Anda menderita penyakit TBC? Belum menemukan pengobatan TBC yang tepat?? Tak perlu bingung lagi, kami berikan solusinya untuk anda, yakni obat TBC dari herbal ace maxs, minuman kesehatan kelas premium yang terbuat dari bahan alami, sangat aman dikonsumsi dan tidak memiliki efek samping apapun.
Sebelum kita membahas lebih dalam mengenai obat TBC, ada baiknya, kita pahami dulu apa itu penyakit TBC,  apa penyebab dan gejalanya serta bagaimana cara paling tepat untuk mengobatinya.
Sekilas tentang TBC
TBC atau yang juga dikenal dengan nama tuberkulosis merupakan jenis penyakit infeksi kronis yang menular dan bisa menyebabkan kematian. Penyebab utama penyakit ini ialah mycobacterium tuberculosis, yang pada umumnya menyerang sistem pernafasan yaitu paru-paru, meskipun sepertiga dari kasus penyakit TBC bisa menyerang organ tubuh yang lainnya.
Obat TBC
Organisasi Kesehatan Sedunia atau WHO pada tahun 1992 sudah mencanangkan penyakit TBC sebagai salah satu penyakit yang masuk ke dalam daftar Global Emergency. Pada tahun 2004, badan organisasi tersebut telah melaporkan bahwa terdapat 8,8 juta kasus penyakit TBC yang baru pada tahun 2002.

Di Indonesia, setiap tahunnya terjadi penambahan angka penderita TBC, ini dikarenakan keterlambatan mereka dalam melakukan diagnosa ataupun terapi sehingga penularan penyakit TBC tidak dapat dihindari lagi. Kurang lebih 140.000 orang meninggal setiap tahunnya karena penyakit ini.

Gejala Penyakit TBC
  • Demam tidak terlalu tinggi yang berlangsung lama, biasanya dirasakan malam hari disertai keringat malam. Kadang-kadang serangan demam seperti influenza dan bersifat hilang timbul.
  • Penurunan nafsu makan dan berat badan.
  • Batuk-batuk selama lebih dari 3 minggu (dapat disertai dengan darah).
  • Perasaan tidak enak (malaise), lemah.
Penyakit TBC terbilang berbahaya karena penyakit ini bisa menular pada siapa saja. Tentunya, anda perlu berhati-hati. Namun, bila anda sudah mengalami gejala-gejala TBC seperti yang disebutkan di atas, anda harus segera memeriksakan diri ke dokter, dan juga melakukan pengobatan TBC yang tepat.
Untuk membantu anda, kami rekomendasikan obat TBC dari herbal ace maxs, yang menjadi solusi terbaik untuk sembuhkan penyakit TBC hingga tuntas.


Mengapa Obat TBC "Ace Maxs" Menjadi Solusi Penyembuhan TBC Terbaik ??

Mengobati penyakit tuberkulosis dengan mengonsumsi obat TBC dari obat herbal ace maxs merupakan cara yang paling baik.
Hal itu karena, obat TBC dari ace maxs merupakan minuman kesehatan herbal yang terbuat dari bahan alami yakni kulit manggis dan daun sirsak, diolah oleh tangan-tangan terampil para ahli dengan teknologi modern masa kini yang canggih. yang sangat efektif dan dapat membantu sembuhkan penyakit TBC hingga tuntas.

Obat TBC

Kulit manggis yang terkandung dalam obat TBC "ace maxs" memiliki kandungan senyawa antioksidan yang sangat tinggi, yakni xanthone. Selain itu kemampuan lain dari zat xanthone adalah mematikan bakteri, karena zat xanthone ini memiliki sifat antibakterial, antivirus dan antijamur. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthone memperlihatkan bahwa xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh suksamran pada tahun 2003, kandungan @-MANGOSTIN, ? -B MANGOSTIN dan garcinone pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau tuberkolosis (TBC).

Daun sirsak yang juga menjadi bahan utama dari obat TBC "ace maxs" pun tak kalah khasiat serta kandungan gizinya. Di dalam daun sirsak terdapat kandungan Fruktosa, Lemak, Protein, Kalsium, Fosfor, Besi, Vitamin A, dan Vitamin B, yang tentunya bisa membantu menyembuhkan penyakit TBC. Selain itu, sifat selektif yang dimiliki oleh acetogenins pun membuat obat TBC ace maxs aman dikonsumsi dan tidak memiliki efek samping apapun. Karena acetogenins hanya akan memberantas sel-sel jahat yang merugikan tubuh, sedangkan sel-sel yang masih bermanfaat bagi tubuh akan tetap dipertahankan.

Kandungan gizi dan khasiat dari kulit manggis serta daun sirsak tersebut bersatu-padu di dalam obat TBC "ace maxs", yang bekerja sama untuk memberantas bakteri penyebab penyakit TBC.




Share your views...

0 Respones to "Obat TBC"

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

asdsadas

About Me

Popular

© 2011 belajaran Farmasi

This blog run on iThesis Theme & hosted by Blogger