Obat Ambeien yang Berkhasiat


Obat ambeien menjadi salah satu hal yang penting untuk mengatasi ambeien, karena dengan obat ambeien masalah ambeien tersebut akan teratasi. Namun tidak semua obat ambeien memberikan hasil yang maksimal dan efektif. Kebanyakan obat ambeien yang di jual di pasaran hanya untuk mengurangi rasa sakit saja, tidak menyembuhkan sama sekali. Sebelum kita membahas tentang pengobatan ambeien, dalam kesempatan ini saya ingin menjelaskan sekilas tentang ambeien, agar kita semua bisa memahami benar apa itu penyakit ambeien.
Ambeien atau dalam istilah medisnya hemorrhoid adalah suatu masalah perubahan yang menyerang bagian anus, di mana anus mengalami pembengkakan subkosa dan pelebaran vena dalam pleksus hemorroidalis, ini bukan merupakan keadaan patologik. Pembengkakan pada lubang anus ini mengandung pleksus vena, jarungan areola melebar, dan arteri kecil.
Obat ambeien
Ambeien secara medis bukan lah suatu penyakit, namun merupakan perubahan fisiologi pada bantalan pembuluh darah dalam anus. Perubahan fisiologi ini berupa pembengkakan dan pelebaran pembuluh darah dan sekitarnya. Fungsi daru bantalan pembuluh darah pada anus ini adalah sebagai katup atau klep yang mendukung otot-otot menahan feses. Jika terjadi masalah, aliran darah, maka si pembuluh darah akan melebar dan membengkak. Siapa pun bisa mengalami ambeien, tidak tergantung pria atau wanita, dan umur.
Hemorrhoid, ambein, atau wasir dapat dialami oleh siapa pun. Namun seringkali penderita merasa malu atau dianggap tidak penting maka kurang memperhatikan gangguan kesehatan ini. Secara anatomi ambeien bukanlah penyakit, melainkan perubahan fisiologis yang terjadi pada bantalan pembuluh darah di dubur, berupa pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah dan jaringan sekitarnya.
Secara umum, masalah ambeien di kenal dalam 2 kategori, yaitu ambeien internal dan ambien eksternal. Ambeien Internal adalah ambeien yang terjadi pembengkakan dalam rektum, sehingga hal ini tidak bisa di lihat. Ambeien internal ini tidak mengakibatkan rasa sakit, karena syaraf yang ada di daerah rektum hanya sedikit. Ciri-ciri dari ambeien internal  dan eksternal adalah sebagai berikut :
  1. Ambeien internal yaitu pendarahan pada saat BAB. Perlu anda ketahui, ambeien internal ini jika tidak di tangani dengan segera bisa mengakibatkan  pembengkakannya membesar dan keluar ke bibir anus, hali ini bisa menimbulkan rasa sakit yang amat sangat.
  2. Ambeien eksternal adalah ambeien yang menyerang anus bagian luar, ambeien eksternal ini mengakibatkan rasa sakit, gatal, dan perih. Jika terdorong keluar saat BAB, ambeien ini bisa menimbulkan trombosis atau penggumpalan.
Ambeien ini memang sangat menganggu, maka  kita harus mengenal atau mengetahui penyebab dari ambeien tersebut. Ada beberapa faktor penyebab yang mengakibatkan timbulnya masalah ambeien. Faktor-faktor tersebut di antaranya adalah sebagai berikut :
  • Terlalu sering berlama-lama duduk.
  • konstipasi atau sembelit yang menahun.
  • Diare menahun.
  • Faktor genetik atau keturunan. Jika salah satu orang tua atau nenek kakek menderita ambeien, maka keturunannya akan mempunyai “bakat” terserang ambeien.
  • Kehamilan. ini karena adanya perbuahan hormonal
  • Peregangan. Ini karena seseorang sering melakukan seksual yang menyimpang (anogeital), baik pria maupun wanita.
  • Penekanan aliran darah vena. Seperti terjadi pada kanker anus, radang anus, penyempitan anus.
  • Penyakit lain yang menimbulkan si penderita sering mengejan, contohnya kanker prostat, penyempitan saluran kemih, pembesaran prostat. dan lain-lain.
Ada penyebab, berarti ada juga pencegah. Pencegahan yang bisa di lakukan untuk mencegah ambeien ini menyerang anda, ada beberapa hal yang bisa mencegah ambeien ini menyerang anda. Hal-hal yang bisa mencegah ambeien itu antara lain :
  • Lakukanlah pola hidup yang sehat, seperti rajin berolahraga
  • Jangan terlalu sering duduk terlalu lama
  • Perbanyak meminum air putih yang higienis
  • Jangan menunda-nunda BAB jika memang anda merasa ingin BAB
  • Pola makan yang sehat, seperti perbanyak makan sayuran dan buah-buahan yang mengandung serat tinggi. kurangi mengkonsumsi yang pedas-pedas, ini bisa mencegah konstipasi atau sembelit. dan lain-lain.

 sebagai obat ambeien yang berkhasiat

Lalu bagaimana dengan orang yang sudah terlanjur menderita ambeien? Bagi anda yang sudah terlanjur menderita ambeien, anda sekarang jangan khawatir, karena sekarang telah hadir obat ambeien yang sangat luar biasa berkhasiat dalam mengatasi penyakit ambeien. Obat ambeien ini bukan obat kimia, melainkan obat herbal yang alami tanpa campuran bahan kimia. Sehingga membuat obat ambeien herbal ini sangat aman di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh. Obat ambeien herbal yang di maksud adalah obat herbal Ace Maxs.
Obat ambeien
Obat herbal Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang mampu membantu mengatasi berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis. Tapi yang namanya penyakit walau seringan apa pun jika di biarkan tetap saja berbahaya bagi kelangsungan hidup kita. Inti nya jangan pernah menganggap remeh suatu penyakit, karena sekecil apa pun itu bisa mengakibatkan hal yang fatal.
Kembali kepada pokok utama. Obat herbal Ace Maxs sebagai obat ambeien yang berkhasiat, terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan. Bahan-bahan yang terlibat tentu sudah melalui proses penelitian yang ketat agar khasiat obat herbal Ace Maxs tetap terjaga secara maksimal. Bahan utama obat herbal Ace Maxs adalah kulit buah manggis dan daun sirsak. Obat herbal Ace Maxs sangat kaya akan kandungan zat antioksidannya sering disebut juga zat XANTHONE yang di hasilkan dari kulit buah manggis, bahkan 10.000 kali lebih kuat konsentrasinya di badingkan dengan zat antioksidan yang ada terkandung dalam Vitamin C dan E.
Selain zat antioksidan yang sangat tinggi, Obat herbal Ace Maxs mengandung zat accetogeninns yang sangat bermanfaat untuk kesehatan. Zat accetogeninns ini mamu membasi sel-sel yang berbahaya bagi tubuh, dan sifat dari zat accetogeninns ini sangat selektif, jadi hanya sel-sel jahat saja yang di hancurkan oleh zat accetogeninns. Kedua zat ini bersatu padu dalam obat herbal Ace Maxs, sehingga membuat khasiat dari obat herbal Ace MAxs sangat luar biasa.
Obat herbal Ace Maxs dapat menghancurkan zat radikal bebas yang ada dalam tubuh, seperti yang sudah diketahui, zat radikal bebas merupakan faktor utama penyebab timbulnya sel kanker. Obat herbal Ace Maxs juga memiliki sifat antikanker, antivirus, antiinflamasi, antiparsit, dan lain-lain. Zat-zat yang terkandung dalam obat herbal Ace Maxs juga ampuh menghancurkan sel kanker, melemahkan semua bentuk benjolan, dan melemahkan serta menghancurkan penumpukan-penumpukan yang terjadi dalam pembuluh darah dan dalam bagian organ tubuh lainnya.
Ini jelas membuktikan bahwa obat herbal Ace Maxs sangat ampuh dalam mengatasi masalah ambeien. benjolan pada anus akan mengecil dan kembali seperti semula, dan masalah ambeien yang anda derita akan segera teratasi secara maksimal. Selain ampuh sebagai obat ambeien, obat herbal Ace Maxs juga sangat efektif mengatasi berbagai jenis penyakit degeneratif seperti kanker jantung koroner, gagal ginjal, stroke, diabetes melitus, kanker payudara, kanker paru-paru, kanker hati, kanker prostat, kanker darah, dan kanker lainnya.




Share your views...

0 Respones to "Obat Ambeien yang Berkhasiat"

Posting Komentar

Arsip Blog

 

asdsadas

About Me

Popular

© 2011 belajaran Farmasi

This blog run on iThesis Theme & hosted by Blogger