Cara Mengobati Kutu air

Di dunia ini penyakit selalu berada di sekitar kita,baik yang kelihatan oleh mata atau pun yang tidak kelihatan.kutu air merupakan salah satu kuman yang suka di tempat yang lembab atau basah,sering kali kita sebagai manusia tidak menyadari akan keberadaan kutu air tersebut.

Akibat dari keganasan kutu air bisa membuat jari-jari kaki sering merasa gata-gatal,panas dan perih.dari itu menjaga kebersihan amat lah penting,terutama di sela-sela jari-jari kaki.jangan di anggap sepele meski pun dampak dari kuman itu tidak berbahaya,dalam mengobati kutu airtidak lah mudah.


Apa bila anda merasa terkena kutu air,jangan di garuk-garuk.mengobati kutu air tidak mempan dengan salep atau obat-obatan yang ada di warung-warung ( jangan tertipu oleh iklan yang ada d media masa ).maka dari itu,saya mau berbagi cara mengobati kutu air yang membandel.

Mungkin anda merasa aneh membaca atau mendengar cara saya dalam mengobati kutu airini.cara saya ini mudah dan efektif dalam membasmi kutu air yang suka menyiksa di kala kita sedang asyik-asyiknya tidur pulas.mengobati kutu air tidak memerlukan ongkos yang mahal dan bahan-bahannya pun mudah di dapatkan.jangan di tunda-tunda lagi,segera lah dengan langkah-langkah mudah ini.

*****Langkah yang pertama: 
bersihkan kedu kaki anda terlebih dahulu dengan menyikat sela-sela jari anda yang terkena kutu air dengan sabun.

*****Langkah yang kedua : 
siapkan garam dapur satu gengam tangan orang dewasa dan dua sendok makan air cuka

*****Langkah yang ketiga : 
rebus air tiga gayung sampe mendidih,setelah mendidih tuangkan kedalam bak cucian pakain,masukan garam dapur. satu gengam tangan orang dewasa tadi bersma dua sendok makan air cuka,tambahkan air dingin tiga ember berukuran sedang ( bila masih teras panas boleh di tambahkan air dinginnya lagi sampe hangat-hangat suam ).jika sudah terasa hangat,masukan kedua kaki anda kedalam air yang sudah terisi bahan-bahan tadi.rendamlah kedua kaki anda sampe air tersebut tidak panas lagi/dingin.

tips: lakukan selama tiga hari berturut-turut supaya mendapatkan hasil yang maksimal setiap pagi dan sore.




Share your views...

0 Respones to "Cara Mengobati Kutu air"

Poskan Komentar

 

asdsadas

About Me

Popular

© 2011 belajaran Farmasi

This blog run on iThesis Theme & hosted by Blogger