Obat Perangsang Spainish Fly Gum (Obat Perangsang Permen Karet)





Obat Perangsang Permen Karet, Obat Perangsang Chewing Gum. atau terkenal dengan SPANISH SPLAY GUM FOR WOMEN, yaitu obat perangsang manjur yang berbentuk permen karet, sangat praktis dan mudah dipakai, tak perlu air atau campurkan ke makanan, tinggal kasihkan obat perangsang permen karet ini ke kekasih anda, maka dalam waktu 10 menit anda akan melihat hasilnya.

Mau ML Gratis, atau mau di kejar cewek? Jangan sungkan sungkan, kami punya solusi terbaik buat anda. nih solusinya, obat perangsang berbentuk permen karet. sangat bagus kualitasnya dan sudah dibuktikan ratusan orang. obat perangsang permen karet ini asli buatan negeri nya Adolf Hitler, (Jerman)
Obat Perangsang Permen Karet adalah obat perangsang No.1 di Dunia, reaksi 10 menit dan di jamin si cewek akan minta lagi dan minta lagi. reaksi cepat dan tidak berbau. rasanya seperti permen happydent white atau cricket, rasa menthol alami, persis seperti rasa aslinya. rasanya dingin menthol semriwing….. tapi khasiatnya,Panas!!!! alias target minta lagi dan minta lagi.
Dalam 10 Menit bisa bikin cewek Merem Melek alias panas dingin, pengen di…… …..   pasti seru.

Kelebihan obat perangsang permen karet ini adalah :
    * Tidak Bau,
    * Tidak Mencurigakan karena bentuknya yang unik dan familiar,
    * Rasanya enak seperti permen biasa,
    * Tidak perlu campuran Air, jadi tak takut tumpah saat di kasih ke target.
    * Bisa dipakai kapanpun anda mau,
    * Mudah dibawa kemanapun, bentuk nya kecil dan praktis.
   * Praktis dan tidak perlu takut tumpah.seperti obat perangsang cair ataupun obat       perangsang serbuk.
    * dan masih banyak keunggulan lainnya, dan reaksinya pun cepat.

Cara Pakai :
Tinggal kasihkan ke target, anda tawari permen, kemudian biar di kunyah atau dihisap permennya, seperti makan permen biasa itu lho. kemudian,tunggu 10 menit, siap siap saja anda kuwalahan melayani si cewek, karena dia akan minta lagi dan minta lagi. enak tenan….!!!! oh ya kasih dua butir, minimal dua butir, biar hasilnya joss....

Contoh nya : bisa di campurkan di permen Happydent White, atau permen cricket supaya target tidak tahu atau tidak curiga. Caranya?? Ganti dong bungkus permennya dengan bungkus karet yang sejenis, misal HAPPYDENT, CRIKETS.

Sisain permen karet asli 1 biji aja buat anda makan sendiri, yang lainnya isi dengan permen karet perangsang ini, nah sambil makan permen karet Crikets ato HAPPYDENT tawarin ke TARGET, dijamin kagak bakalan ada yang nolak, Jadi rencana anda akan mulus dan enjoy aja lagi!!!

Oh ya, Dosis nya cukup dua butir saja, kalau untuk orang yang sudah agak berusia, silahkan kasih dua atau tiga. kalau cewek muda cukup dua butir saja. tapi sekiranya menurut anda kurang cepat lagi, bagi tiga butir atau lebih.

Kategori Produk : 
Spainish Fly Gum
Made In : Jerman.
Harga : Rp.150.000
Kemasan : Permen Karet

Sudah banyak yang make trik ini dan gak ada yang bilang GAGAL, so let’s try aja deh boss. Dijamin, karena sudah ratusan orang yang membuktikan permen karet obat perangsang ini.
Jangan lupa lengkapi juga permainan anda ini dengan obat kuat sex nya, silahkan lihat di kategori obat kuat seks, sekalian beli dua paket, biar tidak ulang ulang order nya dan menghemat biaya kirim ke alamat anda.




Share your views...

0 Respones to "Obat Perangsang Spainish Fly Gum (Obat Perangsang Permen Karet)"

Posting Komentar

 

asdsadas

About Me

Popular

© 2011 belajaran Farmasi

This blog run on iThesis Theme & hosted by Blogger