Obat Diabetes


Diabetes merupakan penyakit kronis yang ditandai dengan peningkatan kadar gula dalam darah akibat adanya gangguan sistem metabolisme dalam tubuh, dimana pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin sesuai kebutuhan tubuh.
Insulin merupakan hormon yang diproduksi oleh pankreas untuk mengontrol kadar gula dalam darah, insulin dibutuhkan untuk merubah karbohidrat, lemak, dan protein menjadi energi yang diperlukan tubuh manusia. Hormon insulin berfungsi menurunkan kadar gula dalam darah.
Obat Diabetes, JELLY GAMAT LUXOR
Obat diabetes
Jeli Gamat Luxor merupakan ekstrak gamat emas dalam bentuk jeli, isi 350ml. Dapat diminum maupun dioles untuk luka. Harga Rp.185.000
Di Semarang Fakultas Kedokteran UNDIP Dr Delianis Pringgenies, menyatakan teripang mengandung berbagai senyawa aktif seperti protein, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptic alami, Chondroitin, Omega 6 dan omega 9, asam amino, DHA, Omega 3, kolagen, dan elemen bio aktif yang berfungsi sebagai anti kolesterol dan menekan kadar gula darah.
Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada jeli gamat yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita penyakit diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat(Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).
Jelly gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Misalnya pada penderita diabetes. Selain diminum, jeli gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.
Menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Luxor Malaysia. Ada 11 asam amino dalam teripang, di antaranya asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak.
Menurut Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University China, mengungkap teripang kaya senyawa glikosaminoglikan yang bersifat anti penggumpalan dan pembekuan darah. (Trubus, Minggu, April 06, 2008 02:11:07)
Kandungan kromium jeli gamat juga membantu kinerja insulin untuk menurunkan gula darah. Caranya melalui penyerapan glukosa berlebih dalam darah dan menyedot glukosa masuk jaringan darah lebih cepat.
Ekstrak gamat itulah yang kini menjadi buah bibir di masyarakat Indonesia. Banyak pasien berharap sembuh dari penyakit mematikan dengan mengkonsumsi ekstraknya. Di sisi lain banyak pula dokter yang mengidap penyakit tertentu, lalu mengkonsumsi teripang untuk diri sendiri dan merasakan faedahnya. Lalu sang dokter meresepkan kepada para pasien.
Di Jakarta dr Pieter AW Pattinama MPH, mantan direktur RS PGI Cikini. Menderita penyakit diabetes mellitus sejak 1972 akhirnya sembuh setelah ia melakukan terapi akupunktur plus konsumsi jelly gamat. Gula darah nya semula 500 mg/dl turun menjadi 160 mg/dl dalam 2 bulan. (Trubus, Edisi: Minggu, 02 Juli 2006 17:12:52).
pemesanan
TESTIMONI
Gula Darah Saya Turun dan Kaki Tidak Terasa Sakit Lagi
  •  Nama : Thio Yu Li
  • Umur : 64 Tahun
  • Alamat : Lampung
  • Keluhan : Kencing Manis & Kaki Sakit
  • Jenis Prodak : Jelly Gamat
Saya menderita penyakit kencing manis dan kaki sering sakit. Jika berjalan dan berdiri agak lama kaki sakit dan nyeri. Kepala saya juga tanpa sadar sering bergerak-gerak (ini sudah terjadi sekitar 8 tahun). Saya sudah ke dokter tetapi tambah lama kepala bergerak tambah cepat. Kemudian anak saya menyuruh saya minum teripang, 1 hari 3×3 sendok makan. Sekarang ini kepala saya sudah jarang bergerak-gerak sendiri tanpa sadar dan setelah saya periksa kencing saya, ternyata gula darah turun dari 400 menjadi 250 kemudian turun menjadi 232 dan baru-baru ini turun menjadi 218. Kaki saya juga sudah tidak terasa sakit dan nyeri. Sampai saat ini dan seterusnya saya mengkonsumsi teripang jeli gamat untuk kesehatan saya.
Pasien Saya Sembuh dari Penyakit Bintik & Bentol di Wajah, Diabetes, Herpes Setelah Meminum & Mengoleskan Jelly Gamat
  • Nama : Dr. F. Liana Wanane
  • Umur : 37 Tahun
  • Alamat : Jayapura
  • Keluhan : Alergi, Diabetes, Herpes, Hipertensi, Sinusitis
  • Jenis Prodak : Jelly Gamat
Saya seorang dokter di RSUD Abepura, saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya:
Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah serta leher. Dia sudah beberapakali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapat kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan Jelly Gamat pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam waktu 1 hari saja.
Saya juga memiliki seorang pasien yang berusia 60 tahun, menderita penyakit diabetes selama 3 tahun. Saya memberikannya 3 sendok makan Jelly Gamat . Kemudian saya memintanya untuk kembali keesokan harinya untuk memeriksa gula darahnya. Ternyata gula darah yang mulanya 194 turun menjadi 87.
Seorang pemuda yang menderita herpes datang kepada saya setelah saya melihat, herpes yang diderita ada di sekitar pundak dan terasa perih sekali. Kemudian saya mengoleskan Jelly Gamat pada bagian pundak yang sakit, dan hasilnya rasa sakit hilang, lukapun menjadi kering.




Share your views...

0 Respones to "Obat Diabetes"

Posting Komentar

 

asdsadas

About Me

Popular

© 2011 belajaran Farmasi

This blog run on iThesis Theme & hosted by Blogger