Obat Sakit Pinggang


Ace maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang telah di olah secara klinis sehingga bagus untuk di jadikan sebagai obat sakit pinggang dan aman untuk di konsumsi serta tidak menimbulkan efek samping. Nah pada pembahasan kali ini kami akan membahas mengenai obat sakit pinggang dengan ace maxs,Tapi sebelumnya mari kita ketahui dulu apa itu sakit pinggang.

Penyakit Sakit Pinggang

obat sakit pinggangObat sakit pinggang, Sakit pinggang (low back pain atau lumbago) adalah penyakit neurologis kedua paling umum setelah sakit kepala. Hampir setiap orang pasti pernah mengalaminya. Untungnya, sebagian besar sakit pinggang sembuh hanya dalam beberapa hari.
Menurut lamanya, sakit pinggang terdiri dari dua jenis. Sakit pinggang akut atau jangka pendek umumnya berlangsung hanya beberapa hari sampai minggu. Sakit pinggang disebut kronis bila berlangsung lebih dari 3 bulan.
Gejala sakit pinggang berkisar pada sakit otot yang menusuk atau nyeri, kaku/keterbatasan rentang gerak, atau ketidakmampuan berdiri tegak. Kadang-kadang, rasa sakit yang dirasakan di pinggang dapat menjalar sampai ke tempat lain dari tubuh.’

Penyebab Sakit Pinggang

Awal timbulnya rasa sakit yaitu karena terjadinya tekanan pada susunan saraf tepi daerah pinggang (terjadi saraf terjepit).  Hal ini dapat terjadi karena gangguan pada sarafnya sendiri,  gangguan pada otot dan jaringan sekitarnya, kelainan tulang belakang maupun kelainan di bagian lain, misalkan infeksi atau batu ginjal dan lain-lain.
Ketegangan otot yaitu penyebab penyebab utama sakit pinggang.  Hal ini dapat terjadi karena gerakan pinggang yang terlalu mendadak.  Misalkan pada saat sedang olah raga dengan tidak kita sadari kita bergerak terlalu mendadak dan berlebihan pada waktu mengejar atau memukul bola (tennis,golf,badminton, dll).  Demikian juga kalau kita mengangkat benda-benda agak berat dengan cara yang salah, misalnya memindahkan kursi,mengangkat koper,meja,mendorong mobil, bahkan pada waktu kita dengan sangat gembira mengangkat anak atau cucu kita akan dapat terjadi sakit pinggang.  Pengapuran tulang belakang dapat mengakibatkan jepitan pada saraf yang bersangkutan dan dapat mengakibatkan nyeri pinggang yang hebat juga.
Tinggalkan gaya hidup tidak sehat yang sekarang Anda lakukan seperti terlalu banyak duduk atau tidak bergerak, makan makanan mengandung lemak,asam urat dll yang dapat menimbulkan pengapuran tulang belakang, merokok atau polusi udara maka gunakan selalu masker jika lingkungan Anda memiliki polusi udara yang buruk, tidak bisa memanage stress.
Nah itulah sekilas mengenai penyakit sakit pinggang, Pada kesempatan ini kami merekomendasikan bagi anda yang menderita sakit pinggang yang belum kunjung sembuh segeralah konsumsi ace maxs sebagai obat sakit pinggang. Untuk informasi pemesanan obat sakit pinggang silahkan klik cara pemesanan ace maxs.

Obat Sakit Pinggang Dengan Ace Max’s

Ace maxs merupakan Obat sakit pinggang yang mampu mengobati berbagai macam penyakit degeneratif seperti sakit pinggang ini.
obat sakit pinggangObat sakit pinggang ace maxs terbuat dari bahan alami yaitu daun sirsak dan kulit manggis yang memiliki kemampuan pembersihan tubuh dari segala radikal bebas dan zat berlebih yang sangat berpengaruh pada tubuh. Dalam kulit manggis terdapat senywa xanthone, anti oksidan tinggi yang mempunyai efek antiimflamasi untuk menghambat peradangan pada sendi pinggang yang mengalami trauma. selain itu juga antioksidan utamanya mampu menghambat oksidasi atau penuaan yang terlalu cepat sehingga penderita secara langsung dilindungi dari rasa sakit pinggang secara perlahan namun berakhir dengan kesembuhan yang maksimal.
Tidak kalah dengan kulit manggis, Daun sirsak juga memiliki peranan penting dalam obat sakit pinggang kerjanya mengurangi rasa sakit, merelaksasi otot yang tegang dan menekan peradangan. Kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalad, dan akaloid murisine dalam daun sirsak mampu merngatasi masalah persendian. selain itu daun sirsak juga memiliki senyawa accetogeninns yang kemampuannya 10.000 kali lebih kuat melawan dan mematikan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Inilah yang menjadi keunggulan daun sirsak dalam obat sakit pinggang Kandungan tersebutlah yang membedakan obat sakit pinggang ace maxs dengan obat sakit pinggag lainnya Karena ace maxs terbuat dari bahan bahan alami dan tanfa menggunakan bahan-bahan kimia yang dapat memberikan efek samping yang sangat berbahaya, sehingga obat herbal ace maxs ini sangat aman untuk di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping.
Itulah sekilas pembahasan mengenai obat sakit pinggang dengan ace maxs. Nah bagi anda yang saat ini menderita penyakit sakit pinggang yang belum kunjung sembuh segeralah lakukan pengobatan dengan mengkonsumsi obat sakit pinggang ace maxs.




Share your views...

0 Respones to "Obat Sakit Pinggang"

Posting Komentar

Arsip Blog

 

asdsadas

About Me

Popular

© 2011 belajaran Farmasi

This blog run on iThesis Theme & hosted by Blogger