Obat Diabetes


Cara Mengobati Diabetes | Diabetes adalah penyakit yang banyak diderita oleh banyak orang, terutama jika anda  penderita penyakit diabetes. Ini merupakan siksa karena anda harus benar-benar mengatur pola makan yang sehat
Gejala diabetes
  •     Dehidrasi
  •     Sering merasa haus
  •     Sering buang air  kencing
  •     Kecapean
  •     Menurun berat badan
  •    Tergangguan penglihatan
  •    Luka yang lama sembuh

Penyebab diabetes
  •   Keturunan
  •   Banyak merokok
  •   Banyak pikiran / stress
  •   Minum beralkohol
  •   Kolestrol yang tinggi
  •   Karbohidrat
  •   Makan Instan

Jelly Gamat merupakan cara mengobati diabetes dengan alami


Jelly Gamat adalah pilihan yang tepat untuk anda yang mempunyai penyakit diabetes dan yang sedang mencari cara mengobati diabetes dengan berbahan dasar teripang yang menjadi bahan utama ini , teripang sudah terkenal sejak dalam jaman dulu sebagai bahan obat tradisional yang mempunyai khasiat mengobati berbagai macam penyakit
Meski ini obat tradisional tapi sudah terkenal di dunia sebagai obat yang mempunyai khasiat yang bagus
Diabetes adalah penyakit yang banyak diderita oleh banyak orang, terutama jika anda  penderita penyakit diabetes. Ini merupakan siksa karena anda harus benar-benar mengatur pola makan yang sehat

Riset dan Penelitian Cara Mengobati Diabetes

Dr Delianis Pringgenies dari Fakultas Kedokteran UNDIP, menyatakan teripang mengandung berbagai senyawa aktif seperti protein, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptic alami, Chondroitin, Omega 6 dan omega 9, asam amino, DHA, Omega 3, kolagen, dan elemen bio aktif yang berfungsi sebagai anti kolesterol dan menekan kadar gula darah.
Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada jeli gamat yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita penyakit diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat, dan inilah cara mengobati diabetes yang tepat.
Jelly gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Misalnya pada penderita diabetes. Selain diminum, jeli gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” pada jelly gamat dapat digunakan sebagai cara mengobati diabetes, karena mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.
Menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Luxor Malaysia. Ada 11 asam amino dalam teripang, di antaranya asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak.
Menurut Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University China, mengungkap teripang kaya senyawa glikosaminoglikan yang bersifat anti penggumpalan dan pembekuan darah.
Kandungan kromium jeli gamat juga membantu kinerja insulin untuk menurunkan gula darah. Caranya melalui penyerapan glukosa berlebih dalam darah dan menyedot glukosa masuk jaringan darah lebih cepat.
Ekstrak gamat itulah yang kini menjadi buah bibir di masyarakat Indonesia sebagai cara mengobati diabetes. Banyak pasien berharap sembuh dari penyakit mematikan dengan mengkonsumsi ekstraknya. Di sisi lain banyak pula dokter yang mengidap penyakit tertentu, lalu mengkonsumsi teripang untuk diri sendiri dan merasakan faedahnya. Lalu sang dokter meresepkan kepada para pasien.
Di Jakarta dr Pieter AW Pattinama MPH, mantan direktur RS PGI Cikini. Menderita penyakit diabetes mellitus sejak 1972 akhirnya sembuh setelah ia melakukan terapi akupunktur plus konsumsi jelly gamat. Gula darah nya semula 500 mg/dl turun menjadi 160 mg/dl dalam 2 bulan.






Share your views...

0 Respones to "Obat Diabetes"

Posting Komentar

Arsip Blog

 

asdsadas

About Me

Popular

© 2011 belajaran Farmasi

This blog run on iThesis Theme & hosted by Blogger