Pengobatan Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah


Pengobatan Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah | Penderita gagal ginjal akan melakukan cuci darah secara berkala sebagai cara untuk menetralkan darah untuk menggantikan fungsi ginjal yang sudah rusak. Bahkan untuk penderita gagal ginjal kronis, mereka harus melakukan cuci darah dengan intensitas yang lebih sering, biasanya 3 kali dalam seminggu, selain biayanya yang mahal, penderita gagal ginjal pasti akan mengeluh karena capek harus bolak – balik rumah sakit secara berkala. Selain itu cuci darah bisa saja menimbulkan efek samping, seperti tekanan darah rendah, pembekuan darah, infeksi ataupun sakit kepala. Nah, sekarang telah hadir obat alami gagal ginjal Jelly Gamat Luxor yang sangat direkomendasikan kepada anda sebagai cara mengobati gagal ginjal secara alami, karena dengan pengobatan gagal ginjal alami, kita akan terhindar dari efek samping, selain itu biaya yang di keluarkannya pun tidak akan semahal saat dibandingkan dengan kita melakukan cuci darah. Pengobatan alami gagal ginjal yang telah teruji secara klinis sembuhkan gagal ginjal yaitu dengan pengobatan gagal ginjal jelly gamat.
Pengobatan Gagal Ginjal

Penyakit Gagal Ginjal adalah

Berikut saya ringkaskan sedikit tentang apa itu gagal ginjal yang saya kutip dari gagalginjal.org
Ginjal (renal) adalah organ tubuh yang memiliki fungsi utama untuk menyaring dan membuang zat-zat sisa metabolisme tubuh dari darah dan menjaga keseimbangan cairan serta elektrolit (misalnya kalsium, natrium, dan kalium) dalam darah. Ginjal juga memproduksi bentuk aktif dari vitamin D yang mengatur penyerapan kalsium dan fosfor dari makanan sehingga membuat tulang menjadi kuat. Selain itu ginjal memproduksi hormon eritropoietin yang merangsang sumsum tulang untuk memproduksi sel darah merah, serta renin yang berfungsi mengatur volume darah dan tekanan darah.
Gagal ginjal adalah suatu kondisi di mana ginjal tidak dapat menjalankan fungsinya secara normal. Pada kondisi normal, pertama-tama darah akan masuk ke glomerulus dan mengalami penyaringan melalui pembuluh darah halus yang disebut kapiler. Di glomerulus, zat-zat sisa metabolisme yang sudah tidak terpakai dan beberapa yang masih terpakai serta cairan akan melewati membran kapiler sedangkan sel darah merah, protein dan zat-zat yang berukuran besar akan tetap tertahan di dalam darah. Filtrat (hasil penyaringan) akan terkumpul di bagian ginjal yang disebut kapsula Bowman. Selanjutnya, filtrat akan diproses di dalam tubulus ginjal. Di sini air dan zat-zat yang masih berguna yang terkandung dalam filtrat akan diserap lagi dan akan terjadi penambahan zat-zat sampah metabolisme lain ke dalam filtrat. Hasil akhir dari proses ini adalah urin (air seni).
Penyakit gagal ginjal ini dapat menyerang siapa saja yang menderita penyakit serius atau terluka dimana hal itu berdampak langsung pada ginjal itu sendiri. Penyakit gagal ginjal lebih sering dialamai mereka yang berusia dewasa, terlebih pada kaum lanjut usia. dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine.
Intinya, Orang yang menderita Penyakit gaga lginjal, Ginjal penderita tidak dapat berfungsi secara normal, atau bahka tidak dapat berfungsi sama sekali, sehingga darah yang kotor dan mengandung bermacam zat berbahaya tidak dapat disaring, sehingga penderita gagal ginjal harus melakukan pengobatan gagal ginjal secara rutin yaitu dengan melakukan cuci darah.
Terjadinya gagal ginjal disebabkan oleh beberapa penyakit serius yang di dedrita oleh tubuh yang mana secara perlahan-lahan berdampak pada kerusakan organ ginjal sehingga mengharuskannya untuk melakukan pengobatan gagal ginjal secara rutin. Adapun beberapa penyakit yang sering kali berdampak kerusakan ginjal diantaranya :
  • Penyakit tekanan darah tinggi (Hypertension)
  • Penyakit Diabetes Mellitus (Diabetes Mellitus)
  • Adanya sumbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan/striktur)
  • Kelainan autoimun, misalnya lupus eritematosus sistemik
  • Menderita penyakit kanker (cancer)
  • Kelainan ginjal, dimana terjadi perkembangan banyak kista pada organ ginjal itu sendiri (polycystic kidney disease)
  • Rusaknya sel penyaring pada ginjal baik akibat peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit darah tinggi.
Tanda dan gejala terjadinya gagal ginjal yang dialami penderita secara akut antara lain: Bengkak mata, kaki, nyeri pinggang hebat (kolik), kencing sakit, demam, kencing sedikit, kencing merah/darah, sering kencing. Kelainan Urin: Protein, Darah/Eritrosit, Sel Darah Putih/Lekosit, Bakteri.
Sedangkan Tanda dan gejala yang mungkin timbul oleh adanya gagal ginjal kronik antara lain: Lemas, tidak ada tenaga, nafsu makan kurang, mual, muntah, bengkak, kencing berkurang, gatal, sesak napas, pucat/anemi. Segera periksakan diri ke dokter apabila menemui gejala-gejala yang mengarah pada kelainan fungsi ginjal. Penanganan yang cepat dan tepat adakn memperkecil resiko terkena penyakit ginjal tersebut.

Pengobatan Gagal Ginjal dengan obat alami gagal ginjal Jelly gamat

Jelly Gamat merupakan solusi alternatif pengobatan gagal ginjal terbaik yang aman dan alami serta tanpa efek samping negatif. Keuntungan lain adalah, biaya yang dikeluarkan sangat ekonomis. Dengan rutin mengkonsumsi Jelly Gamat anda dapat mengurangi intensitas kunjungan anda ke rumah sakit secara berkala, sampai benar benar tidak perlu lagi untuk melakukan cuci darah.

Dosis Pengobatan Gagal Ginjal :

Agar pengobatan gagal ginjal lebih efektif, berikut kami berikan dosis pemakaian : 4X5 sendok makan jelly gamat Luxor perhari ditambah 4X5 tablet Spirulina perhari. Mengapa Spirulina?. Itu hanya rekomendasi dari kami agar pengobatan gagal ginjal efektif dan cepat sembuh, Jangan khawatir, kami juga menyediakan Spirulina, Klik disini untuk lebih jelasnya

Mengapa pengobatan gagal ginjal jelly gamat mampu menyembuhkan penyakit gagal ginjal ?

Alasan ilmiah pengobatan gagal ginjal Menurut dr Muhammad Wahib Hasyim di Pati, kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap untuk pengobatan gagal ginjal sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Sementara dalam spirulina terdapat fikosianin yang berperan sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor alias pelindung ginjal.
Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal Haryati kembali berfungsi normal.




Share your views...

1 Respones to "Pengobatan Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah"

Sutopo Sasuke mengatakan...
22 Februari 2015 07.45

mkasih mas infromasinya , sangat membantu sekali , informasi yg ada di blog ini cukup membantu ..
salam kenal
http://www.tanyadok.com/kesehatan/mengenal-lebih-jauh-hemodialisa-alias-cuci-darah

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

asdsadas

About Me

Popular

© 2011 belajaran Farmasi

This blog run on iThesis Theme & hosted by Blogger