Mengobati Darah Tinggi


Mengobati Darah Tinggi | Jika anda mempunyai penyakit darah tinggi , segera berobat jika tidak mau menggangu aktifitas anda sehari-hari

Darah tinggi adalah di mana tekanan darah di dalam tubuh meninggat seperti biasanya atau melebihi normal tekanan darah seperti biasanya , banyak orang yang mengalami darah tinggi tapi tidak tau mereka terkena darah tinggi , Berikut adalah beberapa hal yang mempengaruhi darah tinggi, sebulum mengetahui cara mengobati darah tinggi yang tepat :
  1. Gaya hidup merupakan  faktor yang sering menyebabkan darah tinggi , hidup yang instan menyebabkan orang lupa akan kesehatan
  2. Pola makan yang tidak teratur
  3. Stres akan kehidupan atau pekerjaan kantor
  4.  Minum beralkohol
  5. Kurang berolahraga

Kami memberikan saran bagaimana mengobati darah tinggi dengan obat herbal / alami yaitu jelly gamat memiliki kandungan untuk menurunkan tekanan darah anda dan bisa mencegah penggumpalan darah , jelly gamat sudah terbukti sebagai obat hebal yang mampunyai khasiat menyembuhkan berbagai macam penyakit, termasuk mengobati darah tinggi

Mengapa Memilih Jelly Gamat Untuk Mengobati Darah Tinggi

Berikut adalah jabaran umum, mengapa jelly gamat dapat mengobati darah tinggi , Jelly Gamat yang terbuat dari ekstrak teripang mampu melembutkan dan melebarkan pembuluh darah dan menjaga elastisitas pembuluh darah serta mengurangi kekentalan darah. Kandungan Glucosaminoglycans yang terkandung dalam jelly gamat juga mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah. Selain itu pengurangan konsumsi garam dalam diet akan membantu dalam proses mempercepat penyembuhan.
Efektivitas teripang menormalkan darah beku dan mengobati darah tinggi disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). “MPS dan GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel” kata WLter K M Yee, ahli gizi dari luxor network, malaysia. Yang mana disebutkan bahwa teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran pada darah.

Kandungan Jelly Gamat yang Mengobati Darah Tinggi

Setelah dijelaskan gambaran umum jelly gamat mampu mengobati darah tinggi, berikut kami jelaskan kandungan kandungan dalam jelly gamat beserta fungsinya dalam mengobati darah tinggi :

Omega 3, 6, dan 9

Jelly gamat mengandung omega 3, omega 6, dan omega 9 yang sangat membantu dalam proses mengobati darah tinggi . Berikut adalah manfaatnya dalam mengobati darah tinggi :
  1. Mengendalikan tekanan darah, mengendalikan lemak darah, memlihara sirkulasi darah, mencegah penyakit kardiovaskular.
  2. Meningkatkan sistim kekebalan tubuh.
  3. Menutrisi otak dan jantung.
  4. Meningkatkan kemampuan belajar dan daya ingat dan mencegah kepikunan.
  5. Menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung.
  6. Membantu meningkatkan pembakaran energi.

Mukopolisakarida dan Manfaatnya :

Jelly gamat juga mengandung mukopolisakarida yang sangat berperan dalam mengobati darah tinggi , berikut adalah funggsi mukopolisakarida dalam mengobati darah tinngi :
  1. Menurunkan & menstabilkan hipertensi/darah tinggi
  2. Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit.
  3. Mempercepat penyembuhan luka (3 x lebih cepat).
  4. Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel.
  5. Membuat kulit menjadi lebih muda, dan meningkatkan kecantikan.
  6. Menenangkan dan menstabilkan emosi.
  7. Memelihara sistem jantung.




Share your views...

0 Respones to "Mengobati Darah Tinggi"

Posting Komentar

Arsip Blog

 

asdsadas

About Me

Popular

© 2011 belajaran Farmasi

This blog run on iThesis Theme & hosted by Blogger