Obat Tipes

Obat Alami

Obat Tipes Alami adalah obat tipes yang sangat dianjurkan untuk mengobati tipes. Mengapa? Karena setiap kita, baik anak – anak maupun dewasa jika terkena sakit tipes pasti di beri obat penurun panas dan anti biotik. Dan seperti yang sudah kita ketahui bahwa obat penurun panas dan anti biotik tersebut pasti mengandung bahan kimia yang berbahaya bagi kesehatan kita.

Biasanya obat tipes tersebut adalah cefixime, azitromisin, ceftriaxone, Aztreonam, imipenem. Apakah anda tahu bahaya dari obat-obatan kimia tersebut?. Obat-obatan kimia tersebut jika kita konsumsi secara rutin dan berlebihan akan berefek samping pada hati dan ginjal kita, dan juga efek samping yang lain, untuk mengetahui bahaya obat kimia bisa anda kunjungi website (bahayaobat.blogspot.com). Karena alasan itulah sekarang banyak orang mencari obat-obatan alami, begitupun dengan penyakit tipes ini, orang banyak mencari obat tipes alami.

Penyakit Tipes adalah

Penyakit tipes adalah penyakit yang disebabkan oleh parasit atau bakteri salmonella typhi yang menyerang alat pencernaan kita sehingga terjadi infeksi. Bakteri salmonella typhi ini akan di temukan di dalam tinja dan juga air kencing si penderita. Makanya jika seseorang kurang memperhatikan kebersihan tanganya sehabis buang air besar maupun buang air kecil, maka bakteri ini akan masuk ke alat pencernaan kita melalui makanan yang kita masukan menggunakan tangan kita. Juga bisa dari lalat yang menghinggapi makanan kita, karena lalat yang setelah menempel di tinja maupun air kencing kita akan membawa bakteri salmonella typhi.

Gejala Penyakit Tipes

Biasanya gejala mulai timbul secara bertahap dalam wakatu 8-14 hari setelah terinfeksi. Gejalanya bisa berupa demam, sakit kepala, nyeri sendi, sakit tenggorokan, sembelit, penurunan nafsu makan dan nyeri perut. Kadang penderita merasakan nyeri ketika berkemih dan terjadi batuk serta perdarahan dari hidung.
Jika pengobatan tidak dimulai, maka suhu tubuh secara perlahan akan meningkat dalam waktu 2-3 hari, yaitu mencapai 39,4-40 derajat Celsius selama 10-14 hari. Panas mulai turun secara bertahap pada akhir minggu ketiga dan kembali normal pada minggu keempat. Demam seringkali disertai oleh denyut jantung yang lambat dan kelelahan yang luar biasa.
Pada sekitar 10% penderita timbul sekelompok bintik-bintik kecil berwarna merah muda di dada dan perut pada minggu kedua dan berlangsung selama 2-5 hari.
Cara Mencegah Penyakit Tipes
Pencegahan penyakit tipes dilakukan dengan cara:
Memberikan Vaksin tifus per-oral (ditelan) memberikan perlindungan sebesar 70%. Vaksin ini hanya diberikan kepada orang-orang yang telah terpapar oleh bakteri Salmonella typhi dan orang-orang yang memiliki resiko tinggi (termasuk petugas laboratorium dan para pelancong). Para pelancong sebaiknya menghindari makan sayuran mentah dan makanan lainnya yang disajikan atau disimpan di dalam suhu ruangan. Sebaiknya mereka memilih makanan yang masih panas atau makanan yang dibekukan, minuman kaleng dan buah berkulit yang bisa dikupas.
Jika memberikan vaksin menurut anda berbahaya maka alangkah bijaksana jika anda menggunakan teripang jelly gamat gold-g sebagai pencegahan penyakit tipes ini. untuk alasan jelly gamat bisa untuk mencegah penyakit tipes ini adalah karena kandungan dari jelly gamat ini yang ajaib termasuk obat tipes alami jelly gamat.
Hindari Efek Samping dengan Obat Alami




Share your views...

0 Respones to "Obat Tipes"

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

asdsadas

About Me

Popular

© 2011 belajaran Farmasi

This blog run on iThesis Theme & hosted by Blogger