Mengkudu Dan Buah Naga Sebagai Obat Pencegah Kanker Efektif


Salah satu obat yang banyak dicari oleh orang-orang di masa sekarang ini adalah obat pencegah kanker. Obat  untuk penyakit yang satu ini memang sedang gencar dikembangkan dan diteliti sebab jumlah penderita penyakit kanker semakin meningkat dari tahun ke tahun. Polusi yang semakin merajalela, radiasi dari telepon seluler, pola makan yang tidak sehat, dan stress berkepanjangan karena pekerjaan adalah beberapa faktor yang menyebabkan penderita kanker semakin bertambah.
Bahan alami sebagai pencegahan penyakit kanker
Dengan semakin majunya teknologi kedokteran, bukan menjadikan orang-orang semakin tergantung pada obat-obatan kimia buatan pabrik, penelitian medis modern malah menemukan berbagai khasiat ampuh dalam beberapa bahan obat herbal yang selama ini banyak dipakai dalam pengobatan tradisional. untuk pengobatan kanker sendiri, ditemukan dua jenis buah yang terbukti dapat membunuh sel-sel kanker sebelum berkembang menjadi kanker ganas.
Buah yang pertama adalah buah mengkudu. Buah mengkudu ini adalah buah tropis yang pohonnya banyak tumbuh di Indonesia. Mengkudu banyak digunakan dalam campuran obat tradisional. akhir-akhir ini sering dilakukan penelitian ilmiah untuk mengetahui kandungan nutrisi dalam buah mengkudu dan ditemukan beberapa zat yang ampuh dalam pencegahan kanker. Mengkudu berfungsi untuk mencegah aliran darah menuju ke sel-sel yang termutasi atau abnormal. Selain itu, dalam buah mengkudu terdapat kandungan antioksidan yang tinggi. antioksidan adalah zat yang berguna bagi sistem kekebalan tubuh dan membantu tubuh dalam menangkal radikal bebas.
Buah lain yang memiliki manfaat untuk mencegah kanker adalah buah naga. Sama seperti buah mengkudu, buah naga ini merupakan sumber antioksidan alami yang baik untuk menjaga tubuh dari radikal bebas. Selain itu, buah yang berasal dari Amerika Latin ini juga memiliki khasiat untuk menetralkan racun dalam tubuh. Berbagai logam berat dan zat-zat berbahaya dapat diluruhkan dengan konsumsi jus buah naga secara teratur. Anda bisa mengkombinasikan kedua buah super tersebut ke dalam menu setiap hari untuk memperoleh manfaat pencegahan kanker yang sangat ampuh karena buah naga dan buah mengkudu merupakanobat pencegah kanker alami yang aman untuk dikonsumsi setiap hari.




Share your views...

0 Respones to "Mengkudu Dan Buah Naga Sebagai Obat Pencegah Kanker Efektif"

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

asdsadas

About Me

Popular

© 2011 belajaran Farmasi

This blog run on iThesis Theme & hosted by Blogger