Mengganti Minuman Berenergi Yang Berbahaya Dengan Minuman Kesehatan Alami Dragononi


Ada banyak minuman kesehatan yang dijual di pasaran saat ini. Produsen minuman kesehatan tersebut mengklaim bahwa produk minuman merekalah yang paling unggul melalui perang iklan di media cetak maupun elektronik. Produk minuman tersebut kebanyakan dijual dengan janji bisa menambah energi dan stamina. Namun, tahukah anda bahwa sebenarnya minuman energi yang mengaku minuman suplemen kesehatan ini bisa berbahaya bagi kesehatan kita?

Minuman penambah energi pada dasarnya adalah minuman biasa yang ditambahkan kafein dosis tinggi untuk mendongkrak energi. Dalam 250 mililiter sebuah minuman berenergi, mendandung sekitar 80 miligram kafein. Jumlah kafein ini hamper sama dengan jumlah kafein dalam secangkir kopi. Namun banyak ditemukan gangguan kesehatan yang berujung kematian setelah mengkonsumsi minuman energi dalam jumlah banyak. Salah satu organ yang terpengaruh dari minuman penambah energy ini adalah jantung. Kandungan kafein tinggi dalam minuman tersebut dapat meningkatkan detak jantung dan tekanan darah. Jika terus dikonsumsi, maka tekanan darah dan detak jantung menjadi tidak stabil dan berujung pada kematian. Selain itu, bagi ibu hamil yang mengkonsumsi minuman berenergi akan memiliki resiko keguguran janin yang lebih tinggi. Lalu, ditemukan fakta bahwa minuman berenergi juga bisa menurunkan kecerdasan otak.

Jika anda benar-benar ingin minuman suplemen kesehatan dan meningkatkan energy, anda bisa mencoba Dragononi. Tidak seperti minuman suplemen kesehatan pada umumnya yang banyak mengandung bahan kimia, dragononi ini berbahan dasar dua jenis buah alami yaitu buah naga dan buah mengkudu. Kedua buah ini selain terbukti meningkatkan vitalitas secara alami juga dapat membantu menjaga kesehatan tubuh. Mengkudu dan buah naga bahkan terbukti secara ilmiah dapat menurunkan resiko kanker dan tumor. Minuman kesehatan dragononi juga aman untuk dikonsumsi setiap hari secara rutin karena kandungan dalam minuman ini seratus persen alami dan tanpa bahan kimia berbahaya. Jadi seluruh anggota keluarga mulai dari anak-anak hingga lanjut usia dapat dengan aman meminumnya. Maka, untuk apa anda memilih minuman kesehatan berbahan dasar zat kimia jika anda bisa mendapatkan minuman suplemen yang aman dan terbuat dari bahan-bahan alami.




Share your views...

1 Respones to "Mengganti Minuman Berenergi Yang Berbahaya Dengan Minuman Kesehatan Alami Dragononi"

manrochim mengatakan...
16 Mei 2015 pukul 07.24

Sudah tahukah anda, berapa total hadiah kontes seo minuman berenergi aman tidak berbahaya Kratingdaeng?
Juara 1 aja dapet 6 juta dan masih ada 5 hadiah lagi untuk juara lainnya, buruan ikutan. Informasi selengkapnya silakan klik disini>> minuman berenergi aman tidak berbahaya

Silakan kunjungi juga website kami yang menyediakan perhiasan xuping, untuk aksesoris dan bisa membuat anda tampil keren dan cantik bila memakai perhiasan tersebut.
Info selengkapnya silakan klik disini>> toko perhiasan

Posting Komentar

Arsip Blog

 

asdsadas

About Me

Popular

© 2011 belajaran Farmasi

This blog run on iThesis Theme & hosted by Blogger