Obat Tradisional Stroke

1.Buah manggis ( Ratu buah >> Queen of fruit )

Dengan khasiat manggis  ada di dalamnya xamthone plus sangat unggul sekali di dalam mengatasi permasalahan penyakit stroke , karena kandungan yang terdapat pada buah manggis sangat besar sekali dan mengandung zat antioksidan yang sangat tinggi sekali .

Antioksidan tersebut terdiri dari zat xanthone yang merupakan senyawa/ molekul aktif yang berfungsi menghambat pertumbuhan virus dan bakteri dan juga melancarkan aliran pada pada pembuluh darah sehingga apbila mengkonsumsi obat ini secara teratur anda akan merasakan kebugaran , serta  sangat kuat sekali dalam menanggulangi radikal bebas dan penyumbatan pada aliran darah . Tentu dengan adanya manfaat seperti ini penyakit stroke terbilang sangat mudah sekali untuk di sembuhkan , asalkan kita meminumnya secara teratur .
2. Apel
 Apel merupakan buah paling lucu dan berbentuk mungil , namun di balikan bentuknya yang mungil ternyata apel mempunyai banyak manfaat , salah satunya bagi para penderita stroke . Hal itu di karenakan apel memiliki zat antioksidasi yang mampu memberikan rangsangan dari lambung terhadap otak . Dengan hal ini apel mampu menembus ke dalam kinerja otak dan berkhasiat untuk memperbaiki sel sel rusak yang menuju otak .
3.Anggur
 Apabila anda mengenal manggis si ratu buah , kini saatnya anda mengenal siapa itu rajanya buah
, nah siapa yang tidak mengenal buah anggur . Pasti semua orang mengenalnya dan di nyatakan bahwa anggur adalah rajanya buah  . Ternyata orang amerika sangat gemar sekali mengkonsumsi buah anggur , hal ini di sebutkan karena anggur memiliki zat Proantosianidin . zat Proantosianidin merupakan senyawa antioksidan yang terdapat di dalam anggur, disebut juga sebagai PCO (prosianidolik oligomer) . Zat tersebut mampu menurunkan kolesterol tinggi dan berfungsi kuat untuk mencegah & mengobati jantung , darah tinggi dan stroke .
4.Bunga rosella
Bunga rosella merupakan tumbuhan yang berasal dari india yang berkhasiat untuk memperla , di sudan bunga rosella ternyata di jadikan sebagai minuman tradisional untuk kesehatan , karena di percaya rosella berkhasiat mencegah berbagai macam penyakit berbahaya .
5.Madu murni
Madu murni merupakan bahan pengawet alami yang di pakai xamthone plus , juga berfungsi untuk menambah rasa kesegaran dan kebugaran terhadap rangsangan organ pada tubuh kita .





Share your views...

0 Respones to "Obat Tradisional Stroke"

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

asdsadas

About Me

Popular

© 2011 belajaran Farmasi

This blog run on iThesis Theme & hosted by Blogger