Obat Kanker Payudara

Berikut adalah bahan alami yang baik untuk obat kanker payudara :

  • Apel sebagai obat kanker payudara alami : Sebuah studi Universitas Cornell melakukan penelitian terhadap tikus dan menemukan hasil bahwa tikus yang makan satu apel per hari mengurangi resiko kanker payudara sebesar 17 persen. Tikus makan tiga apel per hari mengurangi resiko sebesar 39 persen dan mereka makan enam apel per hari mengurangi resiko sebesar 44 persen. Hasil penelitian lain buah apel juga sangat bagus untuk penyakit kanker hati, kanker usus besaar, dan juga kanker paru.
  • Anggur : Kandungan buah anggur sebagai sumber kaya vitamin A, C, B6 dan folat sebagai tambahan penting mineral seperti kalium , kalsium , zat besi , fosfor , magnesium dan selenium. Anggur juga mengandung flavonoid yang bersifat antioksidan sangat kuat. Melalui sebuah penelitian terbaru, telah ditemukan bahwa anggur berwarna ungu Concord membantu dalam mencegah kanker payudara . Penurunan yang signifikan dalam massa tumor mammae tikus laboratorium terlihat setelah mereka makan jus anggur atas dasar percobaan.
  • Kulit manggis : Hasil riset memuaskan dari kulit manggis sebagai obat kanker payudara alami dengan kandungan xanthone yang terkandung didalam kulit manggis. Hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.   Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.
  • Daun sirsak: Begitu juga dengan Daun sirsak yang memberi hasil sangat memuaskan dalam beberapa penelitian sebagai obat kanker payudara, kanker otak, kanker paru dan segala jenis penyakit kanker lainnya.  Mungkin belum banyak orang yang mengetahui bahwa sebenarnya daun sirsak memiliki manfaat yang luar biasa sebagai obat herbal kanker termasuk sebagai obat kanker payudara alami, bahkan ada sebuah sumber yang mengatakan khasiat daun sirsak lebih kuat 10.000 kali dari kemoterapi dengan keunggulan secara selective ekstrak daun sirsak ini hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan Tidak membahayakan / membunuh sel-sel sehat. Bahkan khasiat daun sirsak yang sangat luar biasa dalam menumpas kanker pernah tesebut sempat di tutup-tutupi selama 10 tahun karena Karena ahli farmasi tersebut takut akan tidak lakunya obat-obatan yang mereka jual yang akhirnya “mengancam” kelangsungan hidup kemoterapi dan industri kimia. Hasil penelitian tersebut baru tersebar setelah salah satu keluarga dari seorang peneliti mengidap kanker, setelah beberapa waktu kanker keluarganya tersebut sembuh. Hal tersebut langsung menuai pertanyaan oleh dokter dan menjadi bahan pembicaraan oleh dokter-dokter yang menangani penyakit kanker pada saudaranya tersebut dan sampai sekarang hal ini menyebar luas oleh masyarakat umum.
Dengan mengkonsumsi beberapa jenis bahan alami diatas, bisa membantu mengobati penyakit kanker payudara dan bahkan penyakit kanker lainnya. Lalu bagaimana cara membuat obat kanker payudara dari bahan-bahan alami tersebut, berapa takaran dan campuran yang baik dan benar?. Anda tidak perlu repot dan susah-susah meramu sendiri, karena memadukan bahan-bahan alami untuk membantu menyembuhkan penyakit-penyakit kronis tidak semudah yang kita bayangkan. Walaupun penelitian dari bahan-bahan alami tersebut menunjukan sangat baik sebagai obat kanker payudara, tetapi juga perlu ketelitian dan juga riset mendalam untuk melakukan paduan bahan-bahan alami tersebut, sebelum kita konsumsi untuk obat kanker payudara.




Share your views...

0 Respones to "Obat Kanker Payudara"

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

asdsadas

About Me

Popular

© 2011 belajaran Farmasi

This blog run on iThesis Theme & hosted by Blogger