Obat Infeksi Saluran Kemih

Obat Infeksi Saluran Kemih Tradisional,- Infeksi saluran kemih (ISK) adalah jenis infeksi yang sangat sering terjadi. ISK dapat terjadi di saluran ginjal (ureter), kandung kemih (bladder), atau saluran kencing bagian luar (uretra).

Infeksi Saluran KemihBakteri utama penyebab ISK adalah bakteri Escherichia coli (E. coli) yang banyak terdapat pada tinja manusia dan biasa hidup di kolon. Wanita lebih rentan terkena ISK karena uretra wanita lebih pendek daripada uretra pria sehingga bakteri ini lebih mudah menjangkaunya. Infeksi juga dapat dipicu oleh batu di saluran kencing yang menahan koloni kuman. Sebaliknya, ISK kronis juga dapat menimbulkan batu.

Mikroorganisme lain yang bernama Klamidia dan Mikoplasma juga dapat menyebabkan ISK pada laki-laki maupun perempuan, tetapi cenderung hanya di uretra dan sistem reproduksi. Berbeda dengan E coli, kedua bakteri itu dapat ditularkan secara seksual sehingga penanganannya harus bersamaan pada suami dan istri.

Penderita ISK mungkin mengeluhkan hal-hal berikut:
  1.     Sakit pada saat atau setelah kencing
  2.     Anyang-anyangan (ingin kencing, tetapi tidak ada atau sedikit air seni yang keluar)
  3.     Warna air seni kental/pekat seperti air teh, kadang kemerahan bila ada darah
  4.     Nyeri pada pinggang
  5.     Demam atau menggigil, yang dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal (diiringi rasa nyeri di sisi bawah belakang rusuk, mual atau muntah)

Khasiat Ace Maxs Sebagagai Obat Infeksi Saluran Kemih Tradisional

Ace Maxs merupakan Obat Infeksi Saluran Kemih Tradisional Terbaik karena kandungan serta khasiatnya yang telah teruji secara klinis mampu mengobati penyakit ISK. Ace maxs yang terbuat dari perpaduan bahan utama kulit manggis dan daun sirsak ini memiliki kandungan nutrisi yang sangat kuat untuk melawan berbagai macam penyakit, akibat virus, bakteri, dan jamur. Diperkaya akan Vitamin B1, B2, C, dan antioksidan yang sangat tinggi bekerja melawan dan membunuh bakteri penyebab utama penyakit ISK.

Obat Ace MaxsObat Infeksi Saluran Kemih Tradisional,- Berdasarkan penelitan yang dilakukan terhadap Aktifitas xanthone yaitu senyawa kulit manggis yang bersifat antibakteri, menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alpha-mangostin, yang merupakan salah satu derivate xanthone, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC (Minimal Inhibitory Concentration) konsentrasi terendah yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri sebesar 1,57- 12,5 µg/ml. Bersifat anti-mikroba terhadap MRSA (methicillin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotic yang dapat menyebabkan infeksi parah. Sedangkan penelitian mengenai aktifitas biologis mengenai ekstrak daun sirsak sebagai anti-bakteri, menunjukan bahwa senyawa tanin, lakton, alkaloid isokuinolina pada daun sirsak bersifat antibakteri terhadap sejumlah bakteri patogen. Anti-bakteri tersebut mampu bekerja mengganggu dinding sel bakteri sehingga koloni bakteri terdisintegrasi dan pertumbuhannya terhambat.

Dari kajian di atas mengenai Khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang terkandung dalam obat herbal Ace Maxs, maka tidak heran jika kami merekomendasikan Ace Maxs sebagai Obat Infeksi Saluran Kemih Tradisional. Maka dari sekarang, tidak ada lagi alasan bagi anda untuk meragukan akan khasiat Ace Maxs sebaai Obat Infeksi Saluran Kemih Tradisional yang ampuh dalam mengobati serta aman tanpa efek samping apa pun.




Share your views...

0 Respones to "Obat Infeksi Saluran Kemih"

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

asdsadas

About Me

Popular

© 2011 belajaran Farmasi

This blog run on iThesis Theme & hosted by Blogger