Obat Asam Lambung

Asam lambung adalah cairan pencernaan, terbentuk dalam perut. Ini memiliki  pH 1 sampai 2 dan terdiri dari asam klorida (HCl) (sekitar 0,5%, atau 5000 bagian per juta), dan sejumlah besar kalium klorida (KCl) dan natrium klorida (NaCl). Asam memainkan peran kunci dalam pencernaan protein, dengan mengaktifkan enzim pencernaan, dan membuat protein dicerna mengungkap sehingga enzim pencernaan dapat memecah rantai panjang asam amino.

Asam lambung diproduksi oleh sel-sel yang melapisi lambung, yang digabungkan dengan sistem untuk meningkatkan produksi asam bila diperlukan. Sel-sel lain dalam lambung memproduksi asam bikarbonat untuk buffer, memastikan pH tidak turun terlalu rendah (asam mengurangi pH). Juga sel-sel di awal dari usus kecil, atau duodenum, menghasilkan sejumlah besar bikarbonat untuk sepenuhnya menetralisir asam lambung yang melewati lebih lanjut ke dalam saluran pencernaan. Bikarbonat-sel mensekresi di perut juga memproduksi dan mengeluarkan lendir. Lendir membentuk penghalang fisik kental untuk mencegah asam lambung dari merusak perut.
Gejala Penyakit Asam Lambung
Kendala asam lambung naik tidak hanya dipengaruhi oleh makanan saja, namun naiknya asam lambung dari perut menuju kerongkongan yang disebut refluks menyebabkan perih yang luar biasa pada lambung sehingga lambung tidak dapat mencerna makanan secara normal.

Jika anda mengalami gejala yang seperti di atas, alangkah baiknya anda untuk segera mengatur pola makan, serta jagalah dari segala yang membuat ke asaman pada lambung menjadi tinggi. Tapi bagi anda yang sudah bosan dengan penyakit asam lambung atau maag kronis yang anda derita, kami mempunyai solusi tepat untuk mengatasi penyakit asam lambung secara efektif serta aman tanpa efek samping, yaitu dengan mengkonsumsi jelly gamat luxor yang merupakan obat herbal yang terbuat dari 100 bahan alami. Bahan utama dari jeli gamat luxor adalah teripang emas. Teripang emas sudah terkenal di berbagai dunia yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit, teripang emas juga memiliki kandungan yang dapat meregenerasi sel secara cepat. Obat Asam Lambung Tradisional Jelly gamat luxor mengandung zat-zat dengan kemampuan melindungi, memperbaiki dan mengobati organ dengan baik. Obat berbahan dasar teripang emas ini memiliki zat istimewa yang disebut dengan cell growth factor. Zat dengan kemampuan meregenerasi sel baru guna mengganti sel lama yang telah tua dan rusak dalam waktu yang relatif tidak lama. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Universitas-universitas di dunia sepakat bahwa jeli gamat ampuh dalam menetralisir asam lambung yang tinggi.
Selain sebagai Obat Asam Lambung Tradisional, jelly gamat luxor juga mampu mengobati berbagai macam penyakit kanker atau tumor yang ada di lambung, bisa juga untuk pengobatan luka pada lambung seperti pendarahan dan peradangan di dinding lambung protein, kolagen, asam amino dan omega 3, 6 dan 9 bekerja bahu membahu menumbuhkan kembali sel baru yang lebih kuat untuk mengobati dinding lambung yang rusak. Dalam penelitian Prof. Ridzwan Hashim diungkapkan bahwa tubuh gamat yang dipotong-potong kecil mampu hidup kembali menjadi masing-masing hewan gamat utuh terpisah hanya dalam waktu 2 jam. Penelitian ini menjadi alasan kuat dijadikannya jelly gamat sebagai obat asam lambung alami yang mampu bekerja secara menyeluruh dari dalam lambung, serta ampuh juga untuk pengobatan luka luar. Hal inilah yang membuat jelly gamat luxor mampu dijadikan sebagai Obat Asam Lambung Tradisional yang sangat efekti dalam mengobati serta aman tanpa efek samping.

Berikut Salah TestimoniJelly Gamat Sebagai Obat Asam Lambung Tradisional

 

Sebelum Mengkonsumsi Obat Asam Lambung Tradisional Jelly Gamat Luxor
Selama 11 tahun saya menderita wasir. Kondisinya sudah parah dan sering berdarah. BAB saya juga bermasalah kadang 3 hari sekali. Jika makan makanan yang pedas bisa dipastikan wasir langsung berdarah. Bersamaan dengan wasir saya juga mengalami sakit maag yang cukup parah dan sempat dirawat beberapa hari di sebuah rumah sakit di Bandung. Keluhan lain selama 5 tahun terakhir saya mengalami alergi (kaligata). Biasanya jika sakit maag atau wasir saya kambuh saya atasi dengan obat-obatan biasa yang mudah didapat. Hasilnya sembuh sementara tapi kemudian kambuh lagi jadi tidak menyelesaikan masalah.
Setelah Mengkonsumsi Obat Asam Lambung Jelly Gamat Luxor
Pertengahan thn 2005 saya mulai minum produk Luxor antara lain Obat Asam Lambung Tinggi Jelly Gamat Luxor 2×2 sdm/hr. Hanya dalam waktu 2 minggu wasir yang biasanya selalu berdarah mulai membaik dan maag yang dulu hampir setiap hari sakit kini tidak lagi . Setelah 1 bulan, BAB yang semula 3 hari sekali sekarang jadi lancar setiap hari. Jika dulu saya sering alergi sekarang sudah tidak pernah timbul lagi. Bagi saya produk Luxor sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan, dan saya yakin akan bermanfaat juga bagi mereka yang mengalami masalah kesehatan.
Itulah salah satu bukti sembuh dari penyakit asam lambung setelah mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Asam Lambung Tradisional. Jadi kenapa anda harus ragu, segeralah atasi penyakit asam lambung dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Luxor sebagai Obat Asam Lambung Tradisional yang ampuh dalam mengobati serta aman tanpa efek samping.




Share your views...

0 Respones to "Obat Asam Lambung"

Poskan Komentar

Arsip Blog

 

asdsadas

About Me

Popular

© 2011 belajaran Farmasi

This blog run on iThesis Theme & hosted by Blogger