Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan

Buah naga memang di bebrapa dekade tahun belakangan ini mendapat cukup banyak sorotan dari berbagai kalangan. Sebab dari buahnya yang mungkin jarang sekali dahulu untuk kita budidayakan dan kembangkan, namun kini dapat dengan mudah untuk bisa kita temui dan dapat kita konsumsi tanpa perlu memesan dulu karena mungkin dahulu stoknya jarang dan mungkin juga harganya yang masih selangit karena jarang yang membudidayakan. Nah, tahukah anda, bahwa di balik bentuk buah naga yang merah merona dengan beberapa kuncup yang kurang menarik ternyata banyak khasiatnya untuk obat tradisional.
Nah, dikesempatan kali ini saya akan mencoba memberikan beberapa informasi kepada anda yang mungkin bisa membantu anda untuk bisa mendapatkan informasi tentang buah naga untuk kesehatan anda. Berikut ini, adalah beberapa manfaat yang dapat diperoleh dari khasiat buah naga untuk kesehatan
1. Buah naga merupakan sumber antioksidan yang baik
2. Buah ini membantu menetralkan zat-zat beracun
3.  Konsumsi buah naga ini karena membantu dalam melawan batuk dan asma
4. meningkatkan penglihatan dan menghindari hipertensi

Itulah tadi beberap manfaat yang dapat kita ambil dari khasiat buah naga untuk kesehatan kita. Semoga bisa bermanfaat untuk anda.




Share your views...

0 Respones to "Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan"

Posting Komentar

Arsip Blog

 

asdsadas

About Me

Popular

© 2011 belajaran Farmasi

This blog run on iThesis Theme & hosted by Blogger