Manfaat Buah Bengkoang

Manfaat Buah Bengkoang

Buah tropis yang satu ini sering dinikati sebagia sajian lotis buah dan sebagai bahan pemutih beberapa alat kosmetik kecantikan wanita. Karena kandungan buah yang satu ini memang sudah banyak diakui oleh banyak orang sangat kaya sekali kandungan vitamin dan mineral yang ada di dalamnya. 
Buah bengkoang adalah buah yang tumbuh subur di daratan Asia yang kaya akan sumber protein dan minyak benih yang digunakan dalam berbagai macam industri. Dikesempatan kali ini saya akan mencoba memberikan pemaparan tentang beberapa manfaat buah bengkoang untuk kesehatan tubuh kita yang bisa dijadikan obat alternatif untuk kesehatan badan kita. 
Manfaatnya salah satunya adalah buah bengkoang bisa menyembuhkan bisul anda, menyembuhkan kecanduan napza dan juga dimanfaatkan untuk berbagai keperluan kecantikan. Bengkoang mengandung isoflavon yang berguna dan bermanfaat untuk menghambat penuaan dan mencegah kanker prostat bagi kaum laki-laki. Semoga beberapa manfaat dari kandungan buah bengkoang yang sudah saya paparkan ini bisa bermanfaat untuk anda sekalian.




Share your views...

0 Respones to "Manfaat Buah Bengkoang"

Posting Komentar

Arsip Blog

 

asdsadas

About Me

Popular

© 2011 belajaran Farmasi

This blog run on iThesis Theme & hosted by Blogger