Penyebab Pinggang Sering Sakit

Pinggang sering sakit (sering sakit pinggang) sebanyak 100 orang lebih mencari infonya di internet. Banyak sekali penyabab pinggang sering sakit, sering sakit pinggang. Ada 4 penyebab umum sakit pinggang yang saya tulis. Selama melakukan praktek pengobatan, benyak sekali macam orang sakit pinggang. Mulai yang usia 20-70 tahun. Sakit pinggang ini erat kaitanya dengan sakit otot tulang, misal kelemahan otot tulang. 

Penyebab pinggang sering sakit :

1. Pernah jatuh, ketika seseorang jatuh, maka akan terjari tarikan pada otot, termasuk otot pinggang, terkilir, salah urat. Maka jika sering sakit ini indikasi ada inflamasi, peradangan dan kelamahan otot, maka pengobatannya adalah penyembuhan radang dan penguatan otot.
2. Syaraf terjepit, ini biasanya terjadi ketika seseorang melakukan aktifitas melebihi kekuatan sendinya, misal mengankat meja, mengakat galon, mengangkat beban berat dengan paksa. Syarat terjepit ini jika dibiarkan berlarut akan ada 2 hal, sembuh dan bertambah sakit, alias berbulan-bulan sakit.
3. Rematik, adalah peradangan sendi karena ketidak seimbangan hormon, sehingga ada gangguan autoimun. Yaitu penurunan fungsi sendi. Rematik bisa karena asupan gizi yang kurang, atau kebanyakan minum es, dan tidur di ruang dingin, kipas atau AC.
4. Ada kelainan di ginjal. Ginjal adalah organ pengatur perairan tubuh, keringat dan air kencing. Jika pinggang sering sakit, tetapi jika air minum di tambah >2,5 liter kemudian sakit berkurang, maka ini indikasi ada kelainan ginjal.

Pengobatan Pinggang Sering Sakit :

Untuk kasus pinggang sering sakit, sering sakit pinggang, saya memakai metode cupping ekstrim, yaitu metode pengobatan tradisional alami sejak zaman nenek moyang, sejak 2.000 tahun SM. Dengan alat yang lebih moderen, maka Pinggang sering sakit (sering sakit pinggang) ini hanya membutuhkan 3 - 4 kali terapi. Karena usia terapi Cupping ini sudah 4.000 tahun, maka tidak perlu diragukan kemujarabannya.




Share your views...

0 Respones to "Penyebab Pinggang Sering Sakit"

Poskan Komentar

 

asdsadas

About Me

Popular

© 2011 belajaran Farmasi

This blog run on iThesis Theme & hosted by Blogger