Obat Menurunkan Berat Badan


Menurunkan berat badan biasanya dilakukan dengan cara berolahraga secara teratur atau juga menjaga pola makan alias diet. Akan tetapi, selain kedua hal tersebut, menjaga pola makan yang teratur juga sangat ampuh untk menurunkan berat badan. Salah satu jenis makanan yang dapat dikonsumsi saat ingin menurunkan berat badan adalah buah-buahan. 

Memakan buah-buahan secara rutin sangat membantu dalam menurunkan berat badan selain menjaga kesehatan tubuh. Berikut buah-buahan yang berkhasiat untuk menurunkan berat badan :

Apel
Manfaat Apel sangat banyak untuk makanan diet anda. Pektin (salah satu zat dalam apel) membuat anda merasa lebih kenyang. Ini adalah cara yang efektif untuk makan lebih sedikit. Selain itu, pektin sebenarnya berfungsi sebagai penyerapan lemak. Apel di pagi hari saat sarapan atau mencobanya sebagai snack tengah hari adalah waktu yang dapat anda pilih.

Alpukat
Alpukat adalah bukti bahwa makanan diet tidak selamanya harus rendah lemak untuk membantu Anda menurunkan berat badan. Alpukat mengandung lebih dari 25 nutrisi penting. Ketika Anda makan alpukat Anda dapatkan vitamin B, kalium, vitamin E, dan lutein.

Paprika (atau sayuran hijau lainnya)
Sayur-sayuran hijau (seperti paprika) memiliki fungsi mempercepat metabolisme. Di Negara barat, paprika sering diolah menjadi salad yang menarik dan lezat, sehingga kita dapat asumsikan bahwa makanan diet sehat tidak selalu hambar.

Brokoli

Berbeda dengan paprika, brokoli mempunyai peran yang lain. Brokoli adalah makanan diet antikanker yang kuat, tinggi kalsium, besi, magnesium, vitamin A, dan vitamin C.
Sumber : www.kesehatan123.com

Anda Mendambakan bentuk tubuh langsing dan ideal ?
cara cepat dan aman untuk  menurunkan berat badan ? 
Kami Menjual
 untuk menurunkan berat badan secara signifikan, dan  benar-benar bekerja! 
Dan bisa turun sampai 10-15kg hanya dalam waktu yang relatif singkat ! ! 




Share your views...

0 Respones to "Obat Menurunkan Berat Badan"

Poskan Komentar

 

asdsadas

About Me

Popular

© 2011 belajaran Farmasi

This blog run on iThesis Theme & hosted by Blogger