Manfaat Obat Herbal

Obat Herbal banyak sekali manfaat serta khasiatnya untuk menyembuhkan berbagai penyakit,  penggunaan obat herbal telah dikenal dan banyak digunakan sejak zaman dahulu, karena tidak mempunyai efek samping juga mampu menyembuhkan berbagai penyakit, contohnya seperti kencur yang dapat mengatasi berbagai penyakit, teh hijau mencegah kanker, dan masih banyak jenis obat herbal lainnya. 

Obat herbal yang memiliki berbagai khasiat tersebut sudah diadakanlah berbagai penelitian terhadap manfaat obat herbal untuk pengobatan secara herbal, dan yang mereka lakukan sangat berguna untuk kita sampai saat ini. Penelitian yang dilakukan oleh WHO mendapatkan bahwa sekitar 80 persen manusia yang menggunakan tumbuh-tumbuhan sebagai obat herbal untuk perawatan kesehatan mereka. 

Di negara Jerman ada terdapat sekitar 600-700 jenis tanaman obat herbal dan hampir 70 persen dokter meresepkan satu obat herbal untuk pengobatan herbal berbagai penyakit.

Kualitas tanaman obat herbal yang digunakan sebagai obat herbal alami sangat tergantung dengan alam tempat tumbuh, cara panen dan cara proses obat herbal tersebut.

Selamat membaca semoga berbagai jenis obat herbal dan manfaat obat herbal untuk pengobatan herbal dengan menggunakan tanaman obat herbal ini bermanfaat untuk Anda.




Share your views...

0 Respones to "Manfaat Obat Herbal"

Poskan Komentar

 

asdsadas

About Me

Popular

© 2011 belajaran Farmasi

This blog run on iThesis Theme & hosted by Blogger