Efek Samping Obat Pelangsing

Memiliki tubuh yang langsing adalah idaman tiap manusia, apalagi bagi seorang wanita tubuh yang langsing akan menambah nilai tersendiri, Mempunyai tubuh ideal tentunya menjadi impian dari semua perempuan. Karena itulah tidak heran kalau banyak orang yang mencari obat pelangsing badan baik itu obat modern ataupun obat tradisional.

Bahaya Efek Samping Obat Pelangsing

Banyak perempuan yg berusaha melangsingkan tubuh bahkan dgn cara instan yaitu minum obat pelangsing tubuh. Padahal minum obat pelangsing atau pelangsing tubuh yang salah bisa bikin perempuan menopause di usia muda. Obat pelangsing atau pelangsing tubuh dapat Mengakibatkan Menopause Dini, pada umumnya obat pelangsing atau pelangsing tubuh yg dibeli tanpa resep dokter memang dapat membuat perempuan langsing dgn cara instan. Tapi efeknya, obat pelangsing atau pelangsing tubuh yg sembarangan tersebut dapat menyebabkan perempuan buang air kecil secara berlebihan.

Apa Akibatnya Jika Terjadi Menopause Dini?

Berdasarkan hasil studi, perempuan yg mengalami menopause dini sebelum usia 46 tahun memiliki risiko dua kali lipat terkena serangan jantung, stroke dan gangguan kardiovaskular lainnya. Selain penyakit kardiovaskular, menopause dini juga menyebabkan gangguan kesehatan lainnya, seperti osteoporosis, kanker ovarium dan usus besar, penyakit gusi (periodonyal), kehilangan gigi dan katarak.

Hal ini terjadi karena adanya pengurangan pasokan alami hormon estrogen yg terlalu awal, sehingga menyebabkan ketidakseimbangan hormon serta fungsi organ dalam tubuh dan perubahan dalam kesehatan secara keseluruhan. jika seorang perempuan ingin memiliki tubuh yg langsing, sebaiknya jangan menggunakan cara instan seperti minum obat pelangsing atau pelangsing tubuh sembarang. Kalau ingin langsing ya rubah gaya hidupnya yg tidak sehat, perbanyak olahraga dan makan serat dari buah dan sayur, bukan dgn minum obat pelangsing atau pelangsing tubuh sembarang. Akibatnya bisa berbahaya. Kalau pun mau minum obat pelangsing atau pelangsing tubuh, sebaiknya juga harus dalam mengawasan dokter yg ahli.




Share your views...

0 Respones to "Efek Samping Obat Pelangsing"

Posting Komentar

 

asdsadas

About Me

Popular

© 2011 belajaran Farmasi

This blog run on iThesis Theme & hosted by Blogger